Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Mix and Match Warna Biru Ala Fashionista Malang Soffianti

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Yunan Helmy

07 - Dec - 2017, 17:53

Placeholder
Fashionista asal Malang Nur Soffianti (foto: Instagram @soovianti)

Pembaca setia yang lahir dan besar di Malang tentu tidak asing lagi dengan warna kebesaran klub sepak bola Arema. Ya, warna yang dimaksud adalah biru. Di kalangan pecinta mode, warna biru menjadi tren warna tahun 2017 ini. 

Pantone, institusi otoritas warna internasional, merilis tren warna mode musim semi dan musim panas 2017. Warna yang berhasil menduduki posisi puncak di tahun ini adalah biru denim. Warna ini mengalahkan klasifikasi warna biru lain, yakni tranquil blue.

Pada bahasan padu padan busana kali ini, MalangTIMES akan menghadirkan pilihan gaya busana dengan warna biru. Biar tidak bertele-tele lagi, yuk simak ulasan gaya busana ala fashionista asal Malang Nur Soffianti berikut ini. 


(www.instagram.com/soovianti)

Sesuai tren warna biru denim  tahun 2017 ini, wanita asal Singosari, Kabupaten Malang, ini mengenakan blus warna biru denim. Soffi memilih aksesori berupa kalung motif bunga untuk mempercantik blus yang ia pakai. Nah ladies, untuk urusan hijab, Soffi memilih mengenakan model pashmina dengan warna hitam. 


(www.instagram.com/soovianti)

Masih padu padan busana dengan warna biru denim. Simpelnya, kamu bisa pilih jaket denim. Warna biru navy pada jaket bisa kamu pasangkan dengan hijab warna merah muda. Soffi memilih hijab pashmina merah muda dengan motif kotak-kotak. 


(www.instagram.com/soovianti)

Kalau pilihan warna biru ini bukan biru denim, tapi biru tua alias navy. Model atasan biru tua yang dipilih oleh Soffi adalah tunik. Busana ini adalah pakaian yang panjangnya sampai pinggul. Melengkapi gaya busana dengan tunik, Soffi memilih hijab segiempat motif bunga. Nah, tidak  harus warna sama dengan atasan karena  pilihan warna hijab Soffi justru warna cerah. 

Kepada MalangTIMES, Soffi mengaku  penyuka atasan model blus. Motif yang ia pilih biasanya polos karena simpel dan mudah dipadupadankan. "Kalau aku lebih suka pakai atasan model blus gitu. Yang modelnya simpel. Menurutku, elegan aja gitu. Kalaupun ada aksennya, ya yang lucu tapi tetap kesannya elegan aja," pungkas pemilik akun Instagram @soovianti itu. (*)


Topik

Gaya Hidup Mix-and Match-Warna-Biru Fashionista-Malang fashion-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Yunan Helmy