Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Berdarah Seni Nella Kharisma Sudah Menyanyi Sejak Usia Ini

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

10 - Dec - 2017, 13:29

Placeholder
Nella Kharisma (instagram)

Karier moncer Nella Kharisma saat ini ternyata tidak terlepas dari latar belakangnya dahulu. Ke dua orang tuanya berdarah seni.

Berdasarkan sebuah tulisan yang diupload di IG Konco Mesra Management, sejak usia tiga tahun Nella sudah terbiasa ikut nyinden di pagelaran wayang di Kediri. Bakat seninya sudah terasah saat itu, karena ke dua orang tuanya sama berdarah seni.

Ayah Nella beraliran musik campursari. Sementara ibunya ahli memainkan alat musik gitar, angklung dan suling.

Menginjak remaja kelas tiga SMP Nella sudah aktif menyanyi. Dari panggung ke panggung dengan diiringi organ tunggal. Dan ketika dewasa Nella bergabung dengan Orkes Musik Lagista pimpinan Cak Rull.

Wara-wiri dan kemudian dikenal. Akhirnya sampai melanjutkan karier ke jenjang lebih tinggi lagi secara nasional. Hingga kemudian bergabung dengan Nagaswara.


Topik

Gaya Hidup nella-kharisma



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Moch. R. Abdul Fatah