Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ditinggal Nonton Futsal di Unikama, Motor Gadis Asal Donomulyo Digondol Maling

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

15 - Dec - 2017, 09:27

Placeholder
Motor korban yang hilang saat menonton futsal di Unikama (istimewa)

Seorang gadis SMA asal Sumberoto, Rt 3, Rw 1, Donomulyo, Kabupaten Malang bernama Avensia Cincin Ayu Kurnia (18) harus mengalami nasib apes. Pasalnya, ia yang datang ke Kota Malang setelah ada janji dengan teman untuk menyaksikan pertandingan futsal di  Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama), harus kehilangan sepeda motornya, Kamis (14/12/2017).

Saat itu, sekitar pukul 15.30 wib, ia bersama temannya memarkir motor Vario N 3688 EEW di depan SMK PGRI 6 yang juga berdekatan dengan lapangan futsal. 

Setelah itu, korban bersama temannya langsung masuk menyaksikan pertandingan futsal. Tak lama setelah itu, sekitar pukul 16.00 wib korban pun keluar menuju parkiran dimana tempat motornya diparkir. Namun alangkah kagetnya ia, ketika mengetahui sepeda motornya sudah tidak berada di tempatnya.

"Saat itu saya sudah coba nyari di sekitaran lokasi, saya juga sudah tanya-tanya, tapi juga nggak ada yang tahu. Di sekitaran lokasi juga nggak ada CCTV dan saksi," ungkapnya saat diwawancarai MalangTIMES, Kamis (14/12/2017).

Lanjutnya, korban sebelumnya juga tidak merasa curiga ketika memarkir motornya di tempat tersebut. Pasalnya, di tempat tersebut juga banyak motor yang terparkir selain motor miliknya.

"Saya tidak curiga saat parkir di situ, apalagi saya parkirnya di tengah bukan parkir di pinggir, kok malah jadi sasaran," beber korban yang juga anggota sebuah komunitas motor ini.

Setelah itu, mengetahui motornya hilang korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Sukun yang langsung datang menuju TKP. Pihak polisi juga mengatakan kepada korban, bahwa satu jam sebelumnya juga terdapat motor hilang yang lokasinya juga berdekatan dengan TKP hilangnya motor miliknya.

"Ya itu katanya sebelumnya ada motor yang hilang tapi sudah kembali," ucapnya.

Ia juga mengatakan sampai saat ini masih berada di rumah temannya dan belum menginformasikan kepada orang tuanya bahwa sepeda motor miliknya telah hilang.

"Belum ngomong sama orang tua karena saya takut mas. Mungkin besok kalau sudah pulang baru ngomong. Saya Minggu juga disuruh kembali lagi ke sini mengantarkan fotokopi BPKB ke polisi," pungkasnya.


Topik

Peristiwa kasus-curanmor pencurian-motor-di-malang mahasiswa-unikama polsek-sukun polres-malang kriminal-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Sri Kurnia Mahiruni