Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Kalahkan PSAD, Blitar United Promosi Ke Liga 2

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

15 - Dec - 2017, 18:23

Placeholder
Pemain Blitar United merayakan gol kemenangan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Blitar United memenangi laga semifinal pertama Liga 3 musim 2017 dan memastikan promosi. Anak asuh Gatot Mulbajadi membungkam PSAD Balikpapan di Stadion Kartini, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Jumat (15/12/2017).

Satu-satunya gol Blitar United dicetak pemain tengah mereka, Alvin di babak kedua. Gol tersebut memanfaatkan muntahan tendangan bebas Kapten Blitar United, Agus “Dinho” Prianto. Kemenangan ini membuat Blitar United melaju ke final Liga 3 dan memastikan tim pertama yang promosi ke Liga 2 musim 2018.

“Kami bersyukur dengan kemenangan ini, seluruh pemain punya andil dalam kemenangan ini berkat kerja keras. menang di semifinal, tentunya ini memberikan kepercayaan dan keyakinan kepada para pemain untuk juara Liga 3, setelah kami dipastikan promosi ke Liga2. Namun, saya akan selalu mengingatkan para pemain untuk tetap rendah hati dan merayakan kemenangan dengan cara yang elegan,” kata Agus Dinho, saat dihubungi BLITARTIMES melalui seluler.

Satu hal yang pasti, laga final yang akan dijalani Blitar United tak akan semudah laga semifinal. Di babak final nanti, Blitar United akan menghadapi pemenang laga Aceh United VS Persik Kendal. Kedua tim calon lawan Blitar United bukan tim tim yang bisa setelah keberhasilan mereka meraih kemenangan demi kemenangan hingga mencapai semifinal.

“Apa pun itu, kemenangan ini bagus bagi mental para pemain. Kami akan segera kembali fokus untuk pertandingan final,” pungkasnya.(*)


Topik

Olahraga blitar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Moch. R. Abdul Fatah