Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

2017, Tiga Produk Kosmetik Korea Selatan Ini Diburu di Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Yunan Helmy

18 - Dec - 2017, 11:58

Placeholder
Ilustrasi penggunaan produk make-up (foto: www.pinterest.com)

Produk kosmetik asal Negeri Ginseng Korea Selatan cukup mendapat tempat di hati wanita Malang. Tahun 2017 ini, setidaknya ada tiga produk kosmestik yang digemari kaum hawa. Apa saja favorit mereka? Simak yuk rangkuman khas MalangTIMES berikut ini. 

Menurut pemilik onlineshop Koreanmakeupmalang, Atika Fadhila Kusumadewi. produk perawatan Korea Selatan yang digemari ialah kosmetik penghilang jerawat.  "Kalau yang laris sih produk-produk skincare untuk mengatasi jerawat sama kusam," tutur Atika pada MalangTIMES.


(foto: www.amazon.com)

Salah satu produk perawatan kulit berjerawat yang menjadi favorit mereka adalah Nature Republic Aloe Vera Gel keluaran Nature Republic, sebuah brand asal Korea Selatan yang didirikan Maret 2009. Memiliki kadar aloe vera sebesar 92 persen, bahan utama produk ini diambil langsung dari perkebunan aloe vera di California, Amerika Serikat. 

Diolah dari berbagai sumber bacaan kesehatan, ada beragam manfaat Nature Republic Aloe Vera Gel. Kegunaan yang pertama adalah dapat menghilangkan jerawat. Khasiat lain dari produk ini dapat menghilangkan noda hitam. 

Selebriti Instagram (selebgram) Yulia Wijayanti mengaku kepada MalangTIMES bahwa dia menggunakan produk kecantikan ini. "Buat ngelembabin muka biar sehat, aku pakai moizturizee Nature Republic Aloe Vera Gel pas malem hari mau tidur," acap alumnus Universitas Muhammadiyah Malang ini. 


(foto:www.11Street.com)

Produk kecantikan asal Korea Selatan yang juga jadi favorit Yulia ialah Laneige Water Sleeping Mask. Produk kecantikan ini diluncurkan di sebelas negara dunia. Artis asal Korea Selatan Song Hye Kyo didaulat menjadi brand ambassador dari Laneige Water Sleeping Mask. 

Diolah dari berbagai sumber, produk ini memiliki beberapa keunggulan. Tiga teknologi yang ada pada produk Laneige Water Sleeping Mask ialah sleeptox, moisture wrap, dan sleepscent. Teknologi sleeptox membantu memurnikan, detoksifikasi, dan merevitalisasi kulit dengan Hunza aprikot dan ekstrak primrose.

Sedangkan moisture wrap membantu mengunci kelembaban kulit. Terakhir ialah teknologi sleepscent yakni aroma-terapi dengan wangi bunga buah jeruk, rose, ylang ylang, dan minyak cendana yang dapat menenangkan pikiran dan tubuh untuk membantu tidur menjadi lebih nyenyak.


(foto:www.hermo.com)

Selain itu, ada produk kosmetik yang juga jadi buah bibir wanita di Malang. Pemilik toko make-up online Luckymebeauty, Rizky Rachma Tita menerangkan label Tony Moly tengah digandrungi cewek di Malang.

Produk untuk memoles bibir dari Tony Moly, kata Rizky, yang cukup terkenal di kalangan kaum wanita ialah lip tint. Delight Tony Tint adalah produk penerus dari CatChu Winky Tony Tint. 

Tint versi baru ini telah diperbarui dengan pilihan warna yang sama dengan versi sebelumnya. Tekstur cairannya lebih creamy dari versi sebelumnya. Tony Delight Tint ini ada 3 pilihan warna yaitu cherry pink, red, dan orange chacha. Kemasannya ada yang plastik keras dan transparan.

Nah, gimana nih. Apa pembaca MalangTIMES juga termasuk pengguna tiga produk kosmetik asal Korea Selatan di atas? (*)


Topik

Gaya Hidup fashion-malang produk-kosmetik-korea kosmetik-korea-selatan produk-kecantikan-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Yunan Helmy