Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Artis Sandra Dewi Rayakan Natal dengan Busana Simpel, Gimana Saran Desainer Asal Malang?

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

25 - Dec - 2017, 12:16

Placeholder
Artis cantik Sandra Dewi (foto: www.instagram.com/sandradewi88)

Fashion designer senior Indonesia asal Malang Hermina Andreyani menyarankan busana yang dikenakan pada momentum Natal tidak harus berharga mahal. Selain itu, model busana pun sebaiknya yang simpel saja. Mengapa? 

Menurut wanita yang juga dikenal sebagai pembina Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Malang itu untuk tampil memukau pada momentum perayaan Natal kuncinya adalah pada pemilihan warna busana.

"Bukan pada harga, karena baju mahal enggak menjamin tampilan bagus kok," kata desainer jebolan Whitehouse Institue of Fashion Australia ini pada MalangTIMES, Senin (25/12/2017).

Ia mengatakan pada momentum Natal warna busana yang tepat dipakai ialah yang bernuansa hari keagamaan tersebut. Warna-warna seperti putih dan merah disarankan oleh dia.

"Atau bisa juga pakai busana warna lain tapi ada nuansa Natalnya misalnya ada aksen pohon cemara, santa claus atau hal-hal yang dekat dengan perayaan Natal," imbuhnya. 

Hermina pun menyarankan pemakaian busana pada Misa Natal sebaiknya sederhana dan tanpa banyak aksen.

"Kalau untuk ke gereja saya kira lebih pas pakai yang simpel aja modelnya dan jangan ada banyak aksen," tutur pemilik Quinna School of Fashion ini. 


Pemotretan Natal artis Sandra Dewi dan keluarga (www.instagram.com/sandradewi88)

Beberapa gaya busana para selebriti pun bisa jadi pilihan gaya berbusana lho. Pada momentum perayaan Natal tahun 2017 ini, sejumlah selebritas tanah air tidak saja mengunggah kegiatan beribadat mereka. Beberapa seleb memposting foto gaya berpakaian misalnya saja artis Sandra Dewi.

Wanita kelahiran 8 Agustus 1983 itu beberapa hari lalu melakukan sesi pemotretan Natal bersama keluarga. 


Gaya berpakaian artis Sandra Dewi  (www.instagram.com/sandradewi88)

Pada bingkai foto bersama keluarga, Sandra tampil simpel memakai atasan putih dengan bawahan sejenis legging.

Menariknya, ada aksen berupa boneka salju di celana yang dikenakan oleh ia. Sandra yang tengah hamil tetap cantik mempesona dalam balutan gaya kasual super simpel ini. 

Pada foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Sandra nampaknya menyukai busana warna putih.

Lagi-lagi wanita kelahiran Pangkal Pinang ini pakai busana putih. Atasan berupa kemeja ini ia padukan dengan tas warna senada keluaran label internasional Fendi. Simpel tapi elegan bukan? (*)


Topik

Gaya Hidup Sandra-Dewi hari-natal-2017 Desainer-Asal-Malang fashion-malang Hermina-Andreyani



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni