Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Cewek Cantik Asal Malang Ini Tidak Ribet Pilih Busana

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Yunan Helmy

01 - Jan - 2018, 14:59

Placeholder
Wanita asal Malang Nadhifah Amalia. (foto: Nadhifah for MalangTIMES)

Gaya berpakaian di Instagram yang diwujudkan ke dalam foto OOTD (outfit of the day) tidak selalu riweuh (ribet) urusan ini dan itu. Wanita muda asal Malang Nadhifah Amalia mengaku  tidak memusingkan busana yang dia pakai bergaya di media sosial. 

"Enggak ada sih. Aaku style-nya simpel aja. Cukup kasual yang sehari-hari nyaman dipakai," kata alumnus Politeknik Negeri Malang ini saat diwawancarai MalangTIMES, Senin (1/1/2018).

Gaya kasual itu, sambung Nadhifah, ialah padanan kaus dan celana jeans. Dua fashion item ini paling jadi andalan  dirinya  kala foto OOTD. Tidak  heran, foto-foto Nadhifah pakai kaus memikat brand lokal Malang, Oyisam Clothing. Ia lantas didapuk sebagai brand ambassador produk tersebut. 

Kapan tepatnya label lokal Malang itu memilihnya, Nadhifah tak ingat. Yang pasti, produk-produk lokal karya Bumi Arema inilah yang membuat ia mau. "Lupa kalau kapannya. Yang jelas bikin aku tertarik buat di endorse itu @oyisamclothing soalnya brand asal Malang sendiri," kata wanita asli Malang ini. 

Nadhifah Amalia saat kenakan produk label lokal Malang, Oyisam Clothing (foto: www.instagram.com/nadifaah)

Selain mengunggah foto mengenakan busana produk label Oyisam, Nadhifah juga bergaya dengan fashion item lain. Nah, soal ini ia mengaku tidak  ada patokan label dan harga dalam memilih busana. 

"Kalau merek enggak mesti sih hehe. Pokoknya suka, ya udah beli aja.  Dan kalo akhir-akhir ini sering ke department store di Malang aja," ungkap dara berusia 22 tahun itu. 

Sama seperti busana, urusan alas kaki Nadhifah pun tidak  mematok label tertentu. Jenis sepatu favorit dia ialah sepatu sneakers dan flatshoes. "Kalau merke enggak ada patokan. Suka beli di department store juga hehe," tukas pemilik akun Instagram @nadifaah itu. (*)


Topik

Gaya Hidup fashion-malang desainer-malang Wanita-Malang Nadhifah-Amalia outfit-of-the-day



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Yunan Helmy