Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Menang di Magelang, Ini yang Dikatakan Joko Susilo

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

07 - Jan - 2018, 21:50

Placeholder
Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Usai menundukkan PSIS Semarang di Magelang, Joko Susilo menilai banyak yang harus diperbaiki dari timnya agar benar-benar siap ketika turun pada kompetisi resmi. 

Arema FC berhasil menuntaskan laga melawan PSIS Semarang di Magelang dengan skor 0-1 lewat gol dari Hendro Siswanto. Itu merupakan satu-satunya gol yang tercipta sepanjang 90+ menit pertandingan. 

Total Arema FC mengoleksi enam gol dan kebobolan tiga gol. Hasil yang cukup bagus ditorehkan sebuah tim ketika pertama kali menggelar ujicoba. 

Namun terlepas dari kemenangan itu semua, Joko Susilo tetap masih ingin anak asuhnya bermain lebih dari apa yang sudah ditunjukkan pada ujicoba yang telah dijalani. 

"Kami tetap harus mensyukuri kemenangan ini. Meski hanya berlabel uji coba tetapi ini cukup bagus untuk tim. Akan tetapi perlu dicatat juga, masih banyak PR yang harus kami perbaiki agar kedepan kami bisa semakin bagus dalam bermain," ujar Joko Susilo usai pertandingan. 

Sementara itu pelatih PSIS Semarang, Subangkit mengaku kecewa dengan apa yang ditunjukkan pemainnya. Pasalnya strategi yang dipersiapkan dengan kenyataan di lapangan sangat jauh berbeda. 

Pemain asing dan pemain lokal yang baru didatangkan juga tak memberi efek positif pada tim. Justru sebaliknya, Arema FC sempat mampu menguasai pertandingan walaupun tidak selama pertandingan berlangsung. 

"Kami harus akui bahwa Arema bermain lebih rapi. Beberapa pemain asing baru yang sedang mengikuti trial masih belum memiliki chemistry. Sehingga masih belum bisa memberikan pengaruh yang signifikan," jelas Subangkit. 


Topik

Olahraga Berita-Arema-FC-2018



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni