Galau Ingat Mantan dan Kuliah Belum Tuntas, Baca Kutipan Kocak Mahasiswa Malang Ini

Tidak perlu mengejar gebetan, kalau ternyata melelahkan juga mengejar dosen (foto: www.instagram.com/bidadarium)
Tidak perlu mengejar gebetan, kalau ternyata melelahkan juga mengejar dosen (foto: www.instagram.com/bidadarium)

JATIMTIMES, MALANGMALANGTIMES - Mengingat masa lalu tidak selamanya menyenangkan. Cuplikan kisah kasih tak sampai bersama alumni hati alias mantan bisa saja buat hati tiba-tiba gundah gulana. Apalagi bila kuliah belum ada ujungnya, lengkap sudah penderitaan anak muda kini. 

Akun Instagram @bidadarium menggambarkan seluk beluk kehidupan mahasiswa yang merana kuliah dan cinta lewat kutipan-kutipan berikut ini.

Melihat nama akun, nyatanya akun dengan jumlah pengikut capai 17.000 followers itu tidak saja mengunggah mahasiswi berparas cantik bak bidadari dari Universitas Negeri Malang (UM). Tapi banyak juga lho kata-kata sindirian yang mereka buat. 


(www.instagram.com/bidadarium)

Akrab dengan istilah Kartu Rencana Studi atau KRS? Nah, di awal semester untuk buka KRS online saja kadang susah. Akun @bidadarium mengibaratkan hal tersebut dengan hati si dia. Susah mana buka KRS atau hati kekasih atau gebetan kamu? 


(www.instagram.com/bidadarium)

Soal kuliah dan KRS sudah, lagi-lagi soal si dia. Kalau kamu sudah setia tapi dia ternyata berpindah ke lain hati? Sabar saja atau ibaratkan saja seperti kutipan @bidadarium ini, "Kalau aku bisa menjadi X-Men, kekuatan yang aku andalkan adalah kesetiaan." Wah, kalau ini sih pahlawan super sekali namanya. 


(www.instagram.com/bidadarium)

Masih saja berhubungan dengan kisah kasih di bangku kuliah yang kadang tak seindah lagu karya Chrisye. Akun @bidadarium menuliskan bahwa sebuah hubungan bukan soal siapa yang datang duluan, tetapi soal siapa yang mampu bertahan. Sebab bukankah semua hubungan selalu ada masalah? Kekuatan hati untuk bertahan pada satu hati ialah kuncinya.

Gambaran suasana hati tak tentu dan stres bangku kuliah barangkali dialami jua oleh pembaca muda MalangTIMES. Tetapi, Anda masih muda. Cobalah sedikit melihat dunia lebih santai. Atau bahasa gaulnya, woles. 

Bro, bukan hanya kamu yang punya mantan. Dan bukan kamu saja yang kuliahnya banyak tugas dan skripsi belum ada tanda-tanda sidang. Tetaplah semangat, anak muda! (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top