Pilih Naik Motor, Penyanyi Raisa Hingga Selebgram Malang Tetap Tampil Modis

Penyanyi Raisa Andriana (foto: www.instagram.com/raisa6690)
Penyanyi Raisa Andriana (foto: www.instagram.com/raisa6690)

JATIMTIMES, MALANGMALANGTIMES - Wanita naik motor mungkin sudah biasa. Transportasi roda dua ini banyak dipilih siapa pun bukan hanya kaum adam.

Pembaca setia MalangTIMES mungkin termasuk pengedara motor. Selain praktis, motor juga lebih irit. Meski konsekuensinya, terutama untuk wanita, harus rela menahan sengatan mentari dan serangan angin. 

Tetapi berkendara dengan motor sebenarnya bukan halangan untuk tampil menarik. Gaya berpakaian modis nan trendi tetap dapat kamu terapkan bahkan saat berkendara dengan roda dua sekalipun. Tidak percaya? Coba saja intip style penyanyi Raisa berikut ini. 

Istri Hamish Daud itu memukau di atas motor warna merah yang ia kendarai. Terlahir dengan paras menawan, rasanya Raisa tidak perlu dandan berlebihan. Busana yang dikenakan pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu pun cukup simpel yakni atasan berupa long coat dipadu legging hitam. 


Gaya penyanyi Raisa di atas motor yang terdapat di cover album Usai Disini
(www.dapurletter.id)

Melengkapi gaya berbusananya, Raisa memilih syal monochrome. Di dunia mode, istilah monochrome umumnya menyebut paduan warna antara hitam dan putih. Untuk alas kaki, pelantun Mantan Terindah itu memilih tall boots warna hitam. Mengenakan helm dengan rambut terurai, bagaimana menurut Anda tampilan Raisa? 

Nyatanya bukan saja kalangan artis ibu kota yang berkendara dengan motor. Dari Malang ada dua nama selebriti Instagram (selebgram) yang tampil modis di atas motor. Mereka adalah Nadya Gustipramita dan Nindya Deaprida. 


Selebgram Malang Nindya Deaprida
(www.instagram.com/deaprida)

Dea tampil dalam balutan pashmina dipadu topi model baseball cap. Saat mengambil gambar, ia memilih melepaskan helm hitam yang ia pakai. Mahasiswi pascasarjana Universitas Negeri Malang ini kenakan blus motif bunga dipadu rok sifon warna hitam. Lain Dea, lain Nadya. 

Alumnus Universitas Merdeka Malang ini punya style lebih kasual dibandingkan Dea. Kepada MalangTIMES, Nadya memang mengakui ia termasuk cewek yang tomboi. "Nadya sih suka gaya yang simpel kayak atasan kaos dan bawahan jeans aja soalnya Nadya emang tomboi," tutur dia. 


Selebgram Malang Nadya Gustipramita
(www.instagram.com/nadyagust)

Mengambil foto di Taman Slamet Kota Malang, Nadya memilih kenakan atasan sweater warna hijau muda dipadu dengan celana jeans model slimfit. Alas kaki yang dipilih wanita kelahiran 1996 ini ialah sepatu model sneakers. Sama dengan Dea, Nadya juga kenakan baseball cap. Kali ini datang dari salah satu label anak muda dunia, Converse. 

Tanpa membanding-bandingkan gaya berpakaian masing-masing pribadi, wanita naik motor tetap modis kan? (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top