Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Stripe Shirt Is Back! Ini Gaya Ala Cewek Cantik Asal Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

11 - Jan - 2018, 18:54

Placeholder
Fashionista asal Malang Fita Wulansari (foto: www.instagram.com/fitawlnsr)

Awal 2018, dunia mode di Indonesia terutama anak muda sedang hangat dengan busana garis-garis atau lebih dikenal dengan istilah stripe shirt.

Bila umumnya motif garis ialah hitam, tahun ini tampaknya berbeda. 

Warna basic seperti hitam dan putih mulai ditinggalkan nih, Sis. Desain stripe shirt dengan warna seperti biru dan kuning. Seperti yang dipakai oleh wanita asal Malang, Fita Wulansari. Dara yang dikenal sebagai fashionista ini mengenakan stripe shirt. 

Bila stripe shirt didesain berkerah, kali ini yang dipakai Fita tanpa kerah. Malah pada bagian leher, didesain menyerupaki huruf V. Di dunia mode desain seperti ini dikenal dengan nama 'V-neck'.  


Fashionista asal Malang Fita Wulansari mengenakan stripe shirt V-neck (foto: www.instagram.com/fitawlnsr)

Dari pengamatan MalangTIMES di sejumlah toko online di Bandung dan Jakarta stripe shirt warna-warni itu memang banyak ditawarkan.

Salah satu onlineshop asal Jakarta menawarkan stripe shirt dengan tujuh pilihan warna. Yakni merah, biru, kuning, hijau, maroon, mustard dan merah muda. 


Pilihan stripe shirt onlinshop asal Jakarta, My Summer (foto: www.instagram.com/mysummer.id)

Untuk bahan stripe shirt ini menggunakan material katun berserat. Model pada bagian dengan disertai dengan kancing. Selain pada bagian depan, kancing juga diletakkan pada bagian lengan baju. 

Fashionista Malang Fita Wulansari memadukan stripe shirt dengan warna biru dengan celana jeans warna navy. Wanita berhijab ini memilih kenakan jilbab model pashmina dengan warna yang senada dengan celana yang ia kenakan.

Lantas, berapa harga stripe shirt di pasaran? Dari pengamatan kami di sejumlah toko online harga baju kekinian ini dibandrol mulai Rp 100.000. (*)


Topik

Gaya Hidup fashion-malang desainer-malang Fashionista-Malang Desain-stripe-shirt



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto