Beredar Foto Guyub Bupati As'at Malik Temani H. Rofik Saat Tes Kesehatan

Calon bupati incumbent (baju hitam) ketika menyalami H. Rofik menjelang tes kesehatan di Rumah Sakit dr. Syaiful Anwar Malang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Calon bupati incumbent (baju hitam) ketika menyalami H. Rofik menjelang tes kesehatan di Rumah Sakit dr. Syaiful Anwar Malang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

JATIMTIMES, LUMAJANG –  Diluar tim sukses yang mulai memanas di media sosial, ternyata para Cabup/Cawabup yang menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit dr. Syaiful Anwar Malang tampak begitu akrab satu sama lain, walaupun diantara mereka sedang berebut kursi panas Bupati Lumajang Periode 2018 - 2023.

Foto pertama yang beredar di media sosial kamis (11/1) kemarin calon Bupati H. Thoriqul Haq, H. Rofik, Ir. Nurul Huda dan Indah Amperawati tampak berbicang akrab satu sama lain.

Tampak keempatnya tersenyum, seperti sedang tidak ada persaingan dalam Pilkada Lumajang Juni mendatang. 

Satu foto yang cukup menarik perhatian publik adalah ketika calon bupati pentahana H. As'at Malik M.Ag menyalami H. Rofik SH, yang ketika sudah siap menjalani proses tes kesehatan. Keduanya tampak juga tersenyum dan moment tersebut ada yang mengabadikan hingga kemudian terunggah ke media sosial.

"Kita sebenarnya memiliki tujuan yang sama untuk memperbaiki Lumajang kedepan. Ini pertama kali kita bertemu secara bersama-sama, kedepan kita akan kembali bertemu dalam suasana seperti ini dalam pengundian nomor urut di KPU dan mungkin pada moment lain," kata Ahmad Jauhari, Koordinator Relawan pasangan H. Rofik SH - Ir. Nurul Huda yang memiliki tagline Lumajang Baru, Masyarakat Makmur Berakhlak Luhur.

Kondisi keakraban ini tampak sangat berbeda dengan yang terjadi dimedia soaial, dimana setiap hari sudah mulai terjadi saling serang. Yang belakangan menghangat adalah kasus beredarnya surar dari Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI). 

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Lumajang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top