Gunakan Daging Wagyu, Bakso Boedjangan Siap Ramaikan Bisnis Kuliner di Kota Malang

Salah satu pengunjung mencoba menu di Bakso Boedjangan (Foto: Syahrul Hidayah/ MalangTIMES)
Salah satu pengunjung mencoba menu di Bakso Boedjangan (Foto: Syahrul Hidayah/ MalangTIMES)

JATIMTIMES, MALANG – Hadir lagi satu brand bakso yang mengadu peruntungan di Kota Malang. Adalah Bakso Boedjangan yang hadir di Jalan Ciliwung Kota Malang. Kuliner yang berpusat di Kota Bandung Jawa Barat ini hadir dengan varian menu berbeda.

Ada bakso cincang wagyu. Yakni bakso yang dibuat dengan daging sapi wagyu. Selama sebulan buka outlet di Kota Malang, menu berbahan dasar daging wagyu menjadi daftar pesanan favorit. "Rata-rata 100 porsi perhari untuk menu bakso berbahan daging wagyu. Ini sungguh di luar ekspektasi kami," kata Senior Staff Media Relations Jelita Prmaesti.

Perempuan 25 tahun ini mengakui, membuka outlet di Kota Malang sama halnya dengan berani berperang. Apalagi bakso, yang sudah menjadi ciri khas Kota Malang. "Siapa sih yang gak kenal bakso Malang. Kita berani bersaing di sini karena yakin akan diterima masyarakat," bebernya.

Bahkan dia mengatakan selama sebulan membuka outlet di Kota Malang sambutan masyarakat cukup positif. Hal ini juga terjadi di 11 kota di seluruh Indonesia. "Kami sudah ada 26 outlet di 11 kota. Di Malang ini outlet ke-23," tambah wanita asli Bandung ini.

Kenapa sambutan masyarakat positif. Jelita menuturkan banyak hal berbeda dengan bakso yang sudah ada di Kota Malang. Di antaranya kuah Bakso Boedjangan dengan campuran kaldu tulang membuat rasanya berbeda dengan lainnya.

Di samping itu bahan dasar bakso daging wagyu memiliki tekstur lebih empuk dan rasanya gurih. "Di Malang saya lihat yang memakai daging wagyu baru kami," pungkas wanita penyuka daging ini.

Pewarta : Sahrul Hidayah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top