Tiga Look Berbeda dengan Bamboo Bag Ala Fashionista Hijab Malang

Tas bambu atau bamboo bag yang dipopulerkan oleh label Cultgaia (foto: www.instagram.com/cultgaia)
Tas bambu atau bamboo bag yang dipopulerkan oleh label Cultgaia (foto: www.instagram.com/cultgaia)

JATIMTIMES, MALANG – Hai fashion people! Tas bambu atau dalam istilah mode dikenal dengan sebutan 'bamboo bag' sedang jadi buah bibir. Dipopulerkan oleh label Cultgaia, tas bambu didesain setengah lingkaran. 

Ada dua ukuran yang ditawarkan yakni medium dan besar. Ukuran standar tas didesain dengan panjang 28 cm, lebar 7 cm, dan tinggi 22 cm. Untuk ukuran yang lebih besar tas bambu dibuat dengan ukuran 32 cm x 10 cm x 23 cm. 

Tampilan dengan bamboo bag cenderung bergaya resort wear. Istilah mode ini merujuk pada busana yang dipakai pada saat berlibur atau mengunjungi daerah dengan iklim tropis. Umumnya gaya busana resort wear diterapkan pada saat mengunjungi pantai. 

Akan tetapi, fashionista hijab asal Malang Aghnia Punjabi malah menggunakan bamboo bag di berbagai momen mulai santai sampai formal look. Gaya busana denganbamboo bag ala Aghnia ini ia perlihatkan pada tiga foto berikut. 


(www.instagram.com/aghniapunjabi)

Look pertama dengan bamboo bag ala mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang ini ialah padanan blus dan celana jeans. Aghnia memakai blus motif burung. Label fashion asal Spanyol Zara menjadi brand yang mengawali motif tersebut. 

Berbahan sejenis sutra lembut, desain blus dibuat tidak terlalu panjang sehingga Aghnia leluasa melilitkan ujung busana. Memilih blus warna hitam, ia pun memadukan dengan pashmina hitam beserta kacamata berwarna senada. 

-
(www.instagram.com/aghniapunjabi)

Siapa bilang bamboo bag tidak dapat dipakai pada acara formal? Aghnia memakai setelan busana long dress dipadu outer bahan linen ruby. Look formal yang berkesan girly atau feminin Aghnia permanis dengan bamboo bag. Tak lupa pilihan alas kaki warna coklat yang senada dengan bamboo bag. 


(www.instagram.com/aghniapunjabi)

Masih mengenakan tas bambu, si cantik Aghnia menambahkan aksesori berupa syal pada tas. Ladies, trik mempercantik tas dengan syal umum dipakai oleh wanita-wanita di Prancis. Diolah dari berbagai sumber, tas menjadi fashion statement penting bagi fashionista Prancis. 

Aghnia menambahkan syal bermotif stripe atau garis-garis. Untuk look yang ia tampilkan kali ini berkesan feminin. Ciri khas gaya ini ialah penggunaan aksen busana pita, renda, serta efek mengembang. Apalgi blus yang dipakai oleh Aghnia memiliki aksen kerut pada bagian lengan. 

Memilih warna dusty pink, Aghnia padukan dengan rok plisket warna hijau tua. Gaya femininnya kali ini ia tambah dengan slip on sandal. Ditambah aksesori berupa kacamata bingkai bulat, bagaimana menurutmu gaya Aghnia? (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top