Satu Lagi Foto Santai Paslon Cabup/Cawabup Lumajang Beredar, Ini Obrolan Mereka

Santainya para paslon Cabup/cawabup Lumajang ketika menjalani tes kesehatan di Malang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Santainya para paslon Cabup/cawabup Lumajang ketika menjalani tes kesehatan di Malang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

JATIMTIMES, SURABAYA – Setelah foto calon incumbent H. As'at Malik menyalami pesaingnya H. Rofik ketika persiapan tes kesehatan di Rumah Sakit dr. Saiful Anwar Malang beredar, kini satu lagi redaksi  memperoleh foto santai pasangan H. Rofik SH dan Ir. Nurul Huda yang tampak santai duduk dalam satu deret kursi dengan pasangan H. Thoriqul Haq dan Ir. Indah Amperawati.

Ir. Nurul Huda cawabup dari H. Rofik SH kepada media ini menjelaskan, bahwa dirinya bersama lawan politiknya dalam Pilkada Juni mendatang sempat ngobrol santai tentang beberapa hal yang sangat ringan dan biasa-biasa saja.

"Nggak ngomongin hal-hal penting kok mas, ya ngobrol santai saja. Tadi sempat juga kita ngobrol soal Pilkada yang sejuk, fair dan sama-sama ingin menjaga kondusivitas Lumajang sebelum dan sesudah Pilkada. Itu saja yang sepertinya agak serius. Selebihnya kita ngobrol ringan," kata Ir. Nurul Huda yang dalam foto ini duduk berdampingan dengan Ir. Indah Amperawati.

Keduanya merupakan rekan kerja di Pemkab Lumajang selama lebih dari 20 tahun, dalam berbagai jabatan yang berbeda. Ir. Nurul Huda terakhir menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, sedangkan Ir. Indah Amperawati terakhir menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan.

Sementara itu Ir. Indah Amperawati , cawabup dari H. Thoriqul Haq ketika dikonfirmasi terkait obrolannya dengan sesama kandidat tersebut membenarkan bahwa tidak ada yang serius dalam perbincangan tersebut.

"Ngobrol apa ya mas, kayaknya santai semua kok yang kita obrolin tadi. Saya dengan Mas Nurul kan sama-sama lama di Pemkab Lumajang, jadi ya enak saja ngobrol-ngobrol santai gitu. Kalau Abah Rofik kan orangnya pendiam gitu, jadi ya bercandanya lebih banyak dengan Mas Nurul tadi," kata Ir. Indah Amperawati.

Ketiga pasangan cabup/cawabup Lumajang ini sejak kamis (11/1) kemarin menjalani tes kesehatan sebagai persyaratan pencalonannya. Kamis kemarin tes kesehatan fisik, sedangkan hari ini mereka menjalani tes psikologi di Rumah Sakit dr. Saiful Anwar Malang.

Kepada media ini baik Ir. Nurul Huda maupun Ir. Indah Amperawati sama-sama baru menyelesaikan proses tes kesehatannya, dan malam ini ketiga paslon ini sedang dalam perjalanan pulang dari Malang menuju Lumajang. 

Sementara itu H. Thoriqul Haq yang kami hubungi via ponselnya tidak mengangkat telepon walaupun ada nada sambung. "Mungkin istirahat mas," jelas Ir. Indah Amperawati.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Redaksi
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Lumajang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top