Arema Tak Lagi Kaget akan Permainan Spartan Lawan

Pelatih kepala Arema FC Joko Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih kepala Arema FC Joko Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

JATIMTIMES, MALANGJelang uji coba melawan Barito Putera, arsitek Arema FC Joko Susilo sedikit merendah tentang skuat yang dimilikinya saat ini. Hal tersebut untuk menjaga agar pemainnya tidak over-confident saat bermain melawan Samsul Arif dkk. 

Dendi Santoso cs akan menghadapi tantangan Barito Putera sebelum turun pada Piala Presiden 2018. Sebuah tantangan yang cukup untuk memberikan pelajaran bagi Singo Edan agar mengetahui seberapa jauh kualitas permainannya hingga saat ini. 

Saat melawan PSIS Semarang, Arema FC seakan kaget dengan permainan spartan yang dilakukan Ibrahim Conteh dkk. Namun dengan pengalamannya di kompetisi tertinggi, akhirnya Singo Edan mampu memenangkan laga. 

Namun banyak komentar yang mengatakan bahwa Arema FC bermain bukan ciri yang sebenarnya kala bentrok dengan PSIS. . "Memang tim saya main kurang bagus saat lawan PSIS. Bahkan jauh dari harapan. Saya sebagai pelatih mengakui itu. Tapi ini memang ajang untuk bagaimana mengetahui kelemahan kami agar di kompetisi nanti lebih baik," ujar Joko. "Tetapi kami juga senang lantaran para pemain sudah menunjukkan progres penampilan yang positif dari dua kali pertemuan tersebut (lawan PSIS Semarang)," sambungnya 

Bahkan Joko sampai menyebut fitnah jika ada orang yang menyebut timnya sudah bagus dalam hal permainan. "Kalau ada yang bilang tim saya bagus saat ini, itu fitnah. Ini belum apa-apa. Kami masih persiapan," katanya. (*)

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top