Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kawal Peredaran Beras di Pasaran, Polsek Genteng Kontrol Gudang Bulog

Penulis : Hakim Said - Editor : Yunan Helmy

19 - Jan - 2018, 12:52

Placeholder
Kapolsek Genteng Kompol Agus Dwijatmiko bersama Kanitreskrim Iptu Puji Wahyono dan Kanit Intelkam Iptu Ali Arifin disambut Kagud Bulog Imam Tajali saat kroscek stok beras.

Sebagai langkah antisipasi terhadap mulai meningkatnya harga beras di pasaran, aparat kepolisian mulai ikut melakukan pengawasan. Salah satunya dengan melakukan kontrol stok beras di gudang Bulog. 

 

Seperti yang dilakukan Polsek Genteng dengan melakukan pengontrolan di Gudang Bulog Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur. Pelaksanaan kontrol di hudang Bulog kali itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Genteng Kompol Agus Dwijatmiko yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Puji Wahyono, Kanit Intel Iptu Ali Arifin dan beberapa anggota. Mereka disambut Kepala Gudang Bulog Imam Tajali. 

"Dari hasil kontrol, kami dapati stok persediaan beras di gudang bulog masih cukup untuk kebutuhan warga Genteng selama 8 bulan ke depan. Dan harga jual beras premium masih Rp 8.100 per kg," tutur Kapolsek Genteng Kompol Agus Dwijatmiko, Jumat (19/1/18). 

Apalagi, tambahnya, untuk wilayah Kecamatan Genteng masih akan mendapat bantuan sosial (bansos) beras sebanyak 50 ton. Beras itu untuk kebutuhan warga di 5 desa. "Sehingga per orang akan mendapatkan bantuan beras 10 kg," tandasnya. (*) 


Topik

Peristiwa berita-banyuwangi Polsek-Genteng-Kontrol-Gudang-Bulog



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hakim Said

Editor

Yunan Helmy