Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Benarkan Pemeran Video Syur Masih Sekolah, Begini Ceritanya..

Penulis : Anang Basso - Editor : Heryanto

27 - Jan - 2018, 12:49

Placeholder
Gadis yang perankan video diduga masih sekolah, tampak telanjang dada di room karaoke (Foto : Anang Basso/ Tulungagung TIMES)

Pemeran dalam video goyang syur yang mengguncang Tulungagung, beberapa spekulasi muncul siapa pemeran dalam video yang mengumbar buah dada di dalam room karaoke itu.

Room karaoke yang di duga berada di Tulungagung itu identik dengan salah satu kafe terkenal yang ada di kota marmer. 

"Jika dari bentuk ruang dan aksesoris yang ada itu merupakan karaoke X (initial-red)," kata Anggi sambil mengucapkan satu nama karaoke terkenal 

Senada dengan Anggi, saksi lain yang mengaku bertentangga dengan pemeran perempuan dalam video mengungkapkan bahwa di video itu adalah tetangganya. 

"Dia itu tetangga saya, rumahnya Mojosari (Kauman) namanya IR masih sekolah SMA," kata Lilik (samaran) 

Untuk membuktikan bahwa dia merupakan  tetangga Lilik bahkan mengirim akun Medsos dan meminta mencocokkan foto yang ada dan video Syur yang beredar.

Lilik juga menjelaskan bahwa IR bukan sekali saja mengalami kasus video. 

"Dulu saat SMP pernah kejadian, lalu dia di keluarkan dan pindah ke SMP lain di Kauman. Sekarang dia sudah SMA," jelasnya 

Dari keterangan yang di himpun Tulungagung TIMES, pemeran video Syur yang beredar merupakan teman sekolah. 

Seperti berita sebelumnya, video goyang syur dengan telanjang dada menyebar di Tulungagung. Video yang di duga di ambil di salah satu tempat hiburan di kota marmer itu telah menyebar di internet dan telah sampai ke tangan polisi. 

"Kita belum tau, itu di Tulungagung atau bukan. Kita sudah dapat videonya, tapi saya belum lihat. Kita taunya dari internet," kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Mustijat Priyambodo 

Mustijat menambahkan, pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan asal video dan penyebarannya. "Kita akan lakukan penyelidikan dulu," ungkapnya singkat 

Video yang berdurasi 20 detik itu menampilkan satu wanita berkaca mata yang mirip pemandu lagu dalam keadaan telanjang dada tanpa busana.

Wanita itu hanya menggunakan celana ketat sambil bernyanyi dan joged dengan seorang lelaki berkaos hitam. Lagu yang di bawakan juga lagu jawa. 

Di beberapa detik pertama tampak sebuah kaki dengan celana pendek putih. Jika melihat dari video yang di terima Tulungagung TIMES, dalam room karaoke itu setidaknya ada lebih dari 3 orang.

Video sengaja diambil oleh salah satu teman yang satu room saat kejadian berlangsung. Tampak beberapa minuman satu di antaranya identik dengan minuman keras dan bir. 

Belum di ketahui kebenaran lokasi dan pelaku (pemeran) dalam adegan yang tergolong syur tersebut. 


Topik

Peristiwa berita-tulungagung Video-Syur



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Heryanto