Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Mix and Match Pakaian Musim Dingin Ala Fashionista

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

03 - Feb - 2018, 22:14

Placeholder
Tiga gaya selebgram Rizky Amelia (foto: www.instagram.com/ameliaelle)

Hujan melanda wilayah Malang Raya di awal tahun 2018 ini. Curah hujan cukup tinggi acapkali diselimuti hawa dingin. Dan seringkali hujan dan dingin jadi alasan wanita malas keluar rumah.

Apakah anda yang termasuk malas keluar rumah karena hujan? Atau malah sedang bingung memilih outfit yang pas dikenakan di musim hujan? 

Selebriti Instagram Amelia Elle beberapa waktu belakangan mengunggah foto-foto gaya berpakaian ia kenakan outfit musim dingin. Saat itu ia tengah melakukan perjalanan wisata ke Korea Selatan.

Musim dingin yang melanda Negeri Ginseng buat ia kenakan berbagai outfit hangat. Apa saja yang dikenakan oleh wanita bernama asli Rizky Amelia itu? Simak foto-foto menariknya berikut ini. 

(www.instagram.com/ameliaelle)
(www.instagram.com/ameliaelle)
(www.instagram.com/ameliaelle)

Pembaca, mengenakan outfit musim dingin agaknya perlu memperhatikan beberapa hal. Fashion designer asal Malang Hermina Andreyani menyebut bahwa outfit dingin meski modis tetap harus memperhatikan fungsi dari pakaian itu sendiri. 

"Modis boleh tetapi tetap harus perhatikan pakaian itu hangat dan tebal karena gunanya melindungi dari hawa dingin. Penggunaan legging dan pakaian pendek harus dihindari kalau sedang berada di negara yang sedang musim dingin," jelas pemilik Quinna School of Fashion Malang ini kepada MalangTIMES. 

Pilihan busana yang dikenakan Elle diantaranya ialah coat dan blazer serta jaket tebal. Alumnus Universitas Muhammdiyah Malang itu memadukan warna busana dengan aneka pilihan motif. Misalnya saja ia padukan blazer dusty pink dengan gingham pants atau celana motif kotak-kotak. (*)


Topik

Gaya Hidup malang berita-malang peristiwa-malang gaya fashion-malang malangtimes-fashion



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto