Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner

Ingin Makan Kuliner Jepang? Di Malang di Sini Tempatnya

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Heryanto

07 - Feb - 2018, 10:47

Placeholder
Sugoi Tei. (Foto: Google Image)

Bila kamu pecinta kuliner Jepang, kamu tidak perlu jauh-jauh terbang ke jepang hanya untuk menikmati okonomi yaki, sushi dan makanan khas lainnya.

Sebab, di Malang pun ada begitu banyak tempat kuliner yang menyajikan beragam makanan Jepang. MALANGTIMES mencoba menghimpun enam tempat makan yang menyajikan makanan khas Jepang. Ini dia tempatnya. 

1. Oki-I

Oki-I Ramen (Foto: Google Image)

Letak Oki-I Okonomi Yaki Japanese Pizza ini di Jalan Soekarno Hatta 18.Oki-I merupakan salah satu tempat makan yang menjual berbagai jenis okonomi yaki. Tapi ada juga makanan Jepang lain yang dijual seperti ramen.

Menu yang disajikan adalah okonomi yaki Gyu-niku, okonomi yaki maguro, sakura ramen dan masih banyak lagi. Dengan harga berkisar Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu. Meski harganya terjangkau tapi soal cita rasa nggak kalah enak. 

2. Sushi Lima

Sushi Lima Sawojajar. (Foto: Google Image)

Sushi Lima berlokasi di Jalan Danau Bratan Sawojajar Kota Malang. Sushi Lima memnyediakan berbagai menu antara lain sushi, ramen, katsu, onion ring, okonomiyaki dan menu-menu lain yang pastinya enak buat para penikmat japan food. Selain enak Harga sushi lima juga murah.

Sushi lima juga menyediakan paket-paket makanan dengan harga yang lebih murah untuk makan rame-rame. Mulai dari harga 12 ribuan kamu bisa makan kenyang di Sushi Lima. 

3. Sugoi Tei

Sugoi Tei. (Foto: Google Image)

Sugoi Tei bertempat di Jalan Panderman Nomor 11 Kota Malang. Sugoi Tei menyediakan makanan jepang antara lain sushi, ramen, shabu shabu dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang tidak suka makan ikan mentah anda harus pintar-pintar memilih sushi yang menggunakan bahan ikan matang. Untuk harga kalian bisa menikmati makanan dan minuman di Sugoi Tei mulai dari harga 30 ribuan untuk makanan dan 10 ribuan untuk minuman.

4. Saboten Shokudo

Saboten Shokudo.  (Foto: Google Image)

Menu yang ditawarkan di resto ini cukup beragam dan harganya bersahabat. Menu-menu tersebut seperti Chicken Katsu, Tori Katsu, Tempura, Gyudon, Sushi dan lain sebagainya.

Semua pilihan menu tersebut dapat Anda nikmati hanya dengan Rp 11 ribu hingga Rp 30 ribu saja. Lokasi Saboten Shokudo ini berada di Jalan Raya Dieng No.18, Malang. Di Jalan Danau Kerinci Raya juga ada. 

5. IKI Japanese Resto

IKI Japanese Teriyaki.  (Foto: Google Image)

Dengan tagline house of teriyaki, IKI japanese resto memang merupakan restoran dengan spesialisasi masakan teriyakinya.

Restoran ini berada di jalan Pahlawan Trip Nomor 8 Malang. IKI Japanese resto juga mendesain restorannya dengan intereior yang jepang banget.

Menu-menu yang bisa kalian pilih di IKI Japanese Resto antara lain Katsudon, Soba, Unagi, Ramen, Salmon Teriyaki, Chicken Teriyaki, Katsu, Kare Udon dan lain sebagainya yang pastinya akan memanjakan lidah kamu akan rasa masakan jepang. Untuk harga IKI Japanese resto memang cukup mahal mulai dari 40 ribuan sampai 100 ribuan. 

6. Peco Peco Sushi

Peco Peco Sushi. (Foto: Google Image)

Peco Peco Sushi berlokasi di Jalan Simpang Wilis Indah Ruko No.3, Gading Kasri, Klojen, Malang. Sementara sampai saat ini Peco Peco Sushi sudah mempunyai tiga cabang lainnya di Malang yakni di Matos, MOG dan Sarinah.

Peco Peco Sushi menyediakan berbagai menu sushi mulai dari salmon, tuna, maki, tamago, nigiri dan lain sebagainya.

Selain sushi  Peco Peco juga menyediakan menu Noodle seperti Udon, Soba dan Katsudon. Selain itu juga ada menu lain seperti katsu.

Untuk harga Peco Peco Sushi emang cukup mahal untuk ukuran mahasiswa. Peco Peco sushi menyediakan menu mulai dari 25 ribu hingga 200 ribuan untuk ukuran plater besar. 


Topik

Kuliner berita-malang kuliner-malang sushi-di-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Heryanto