Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Buka Gerai Mandiri Texas Chiken Anggap Surabaya Pasar yang Potensial

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

07 - Feb - 2018, 19:46

Placeholder
Executive Vice President of International Business for Texas Chiken Tony Morajelo saat membuka gerai Texas Chiken di Surabaya

Texas Chiken kembali membuka gerai di Kota Surabaya. Setelah sebelumnya ada di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, kali ini hadir di Jalan Kertajaya Indah Blok H 102-103 Surabaya Rabu (7/2).

Gerai yang ada di Kertajaya Indah merupakan konsep restoran mandiri yang tidak di dalam pusat perbelanjaan. Yang terdiri dari bangunan dua lantai dengan konsep modern. Dengan daya tampung sampai 175 orang.

"Pasar Indonesia sangat menyukai ayam goreng. Lokasi restoran kami juga saat ini sangat strategis karena terletak di salah satubdestinasi kuliner di Surabaya. Saya rasa ini akan menjadi kesempatan bagus bagi Texas Chiken untuk menguatkan posisinya di pasar Indonesia," ujar Managing Director PT Quick Serve Indonesia Julius Evan Kristanto.

"Saya yakin dalam beberapa tahun ke depan  pasar Indonesia, khususnya di Surabaya akan menjadi sangat menarik dengan kehadiran menu ayam berkualitas kami. Surabaya adalah kota terbesar ke dua setelah Jakarta di Indonesia," lanjut Julius kembali.

Ke depan dia menambahkan bakal menambah gerai kembali di Jawa Timur. Terutama di daerah Sidoarjo dan Gresik. "Gerai kami di Indonesia saat ini sudah ada 60 cabang," imbuhnya.

Sementara itu Regional Franchise Manager Texas Chiken Dedi Hidayah menyatakan ayam yang dipilih untuk produk Texas Chiken adalah ayam lokal. Sebab pihaknya mengutamakan kesegaran. "Ayam yang kami jual adalah yang baru dipotong pada pagi harinya," ujarnya.

Sejak pertama kali buka di Surabaya pada Januari lalu respon masyarakat menurut dia cukup baik. Karena Texas Chiken dianggap menawarkan sesuatu yang baru. Mulai dari produk hingga tempat serta layanan.

"Kami tidak hanya menjual ayam goreng saja. Tapi juga ada beberapa menu baru lain seperti Honey-Butter Biscuit, tender, burger sampai Wrap Mexicana," imbuhnya.

PT Quick Serve adalah salah satu perusahaan yang baru saja bergabung dengan waralaba restoran cepat saji ayam goreng Texas Chiken. Sementara produk Texas Chiken didirikan di Amerika pada tahun 1952 oleh George W. Chruch.


Topik

Peristiwa Surabaya berita-surabaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Sri Kurnia Mahiruni