Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Polres Sosialisasikan Pilkada Damai Melalui Radio

Penulis : Heru Hartanto - Editor : Heryanto

10 - Feb - 2018, 20:53

Placeholder
Kasubag Humas dan Kasat Binmas Saat On Ar disalah satu radio swasta (Foto Heru Hartanto Situbondo/TIMES)

Kasat Binmas AKP. Agus Supariyono SS bersama Kasubbag Humas Polres Situbondo Iptu H. Nanang Priambodo S. Sos melakukan himbauan Kamtibmas menjelang Pilkada Cagub Cawagub Jatim melalui salah satu radio swasta di Situbondo, Sabtu petang (10/2/2018).

Sosialisasi lewat radio ini dilakukan untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat terkait pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Semeru 2018, pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018 dan perkembangan situasi kamtibmas yang masih hangat diperbincangkan masyarakat yaitu terjadinya kasus pelecehan seksual terhadap anak.

Kasat Binmas AKP Agus Supariyono, SS dalam siarannya menghimbau agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan peduli terhadap keamanan lingkungan minimal didaerahnya masing-masing melakukan Siskamling.

Selain itu terkait pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Semeru 2018, juga diharapkan masyarakat tidak mengkonsumsi minuman keras, narkoba dan tidak melakukan aksi premanisme yang mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

Sementara itu, Kasubbag Humas Iptu H. Nanang Priyambodo, S.Sos menyampaikan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 ini Kepolisian butuh dukungan dan peran serta masyarakat, netizen, warganet untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, mencegah adanya postingan hoax, provokasi dan ujaran kebencian yang mengarah pada perpecahan, isu sara serta bersama-sama mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai.

"Mari kita bersama sama menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang pesta demokrasi pemilihan Cagub Cawagub Jatim," ujar Nanang. (*)


Topik

Politik SITUBONDO pilkada-damai



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Heru Hartanto

Editor

Heryanto