Artis Cantik Kelahiran Malang Ini Kedinginan di Jepang

Artis Yuki Kato saat tengah berlibur di Jepang. (foto: www.instagram.com/yukikt)
Artis Yuki Kato saat tengah berlibur di Jepang. (foto: www.instagram.com/yukikt)

JATIMTIMES, MALANGMusim dingin yang melanda Negeri Sakura Jepang membuat artis Yuki Kato kedinginan. Pesohor kelahiran Malang 2 April 1995 itu pergi ke Jepang dalam rangka berlibur sekaligus pulang kampung. Wanita cantik ini memiliki darah Jepang dari sang ayah, Takeshi Kato. 

Hawa dingin dan salju yang turun tidak dilewatkan begitu saja oleh Yuki. Ia menikmati bermain ski bersama keluarga. Melawan hawa dingin Jepang, artis bernama lengkap Yuki Anggraini Kato itu mengenakan outfit hangat. Apa saja yang dipakai oleh ia? Yuk simak deretan foto OOTD (Outfit of the Day) Yuki Kato berikut ini. 


(www.instagram.com/yukikt)

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, @yukikt si cantik ini terlihat mengenakan setelan jaket tebal bahan bulu. Memilih warna hitam, Yuki memadukannya dengan celana jeans. Untuk alas kaki, ia memilih kenakan boots warna hitam. Rambut Yuki yang digerai dipuji oleh warganet. Akun @emily_ishak menuliskan "suka deh gayamu."


(www.instagram.com/yukikt)

Masih mengenakan busana hangat, saat di Jepang Y uki Kato memilih jaket tebal warna kuning mustard. Jaket ini ia padukan dengan kaus warna cokelat. Di dunia mode istilah untuk jaket ini ialah wiinter jacket. Warganet mengomentari style Yuki ini. Salah satu dari mereka adalah akun @rizkyakbar4278 yang mengatakan "cewek paling simpel, paling keren." 


(www.instagram.com/yukikt)

Kalau gaya satu ini diambil saat Yuki tengah bermain salju. Bersama keluarga, ia menjajal permainan ski. Di tengah hawa dingin hingga minus derajat Celcius Yuki tetap tampil menawan dengan pilihan jaket oversized motif abstrak warna merah. Meski wajahnya terbakar sinar matahari, bagaimana pembaca setia MalangTIMES masih cantik enggak Yuki Kato? (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top