Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tahlil Peringati Haul Sang Ayah, Syamsul Minta Doa Restu Dampingi Abah Anton

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Yunan Helmy

11 - Feb - 2018, 16:24

Placeholder
Syamsul Mahmud yang didampingi sang istri saat memberikan sambutan di sela-sela acara. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

Syamsul Mahmud tak menyia-nyiakan kesempatan di hari Tahlil dan doa bersama memperingati ayahandanya H Moch Hasan. Dia memperkenalkan diri sebagai  bakal Calon Wakil Wali Kota Malang yang akan mendampingi petahana H Moch Anton saat menggelar tahlil dan doa bersama di kediamannya, Minggu (11/2).

Tahlilan tersebut dihadiri Ketua DPC PKB kota Malang H Moch Anton dan Ketua DPC Gerindra Kota Malang Moreno Suprapto serta segenap warga di lingkungan RW 01 Kelurahan Jatimulyo dan jajaran pengurus serta kader PKB Kota Malang. Saat memperkenalkan diri, Syamsul didampingi sang Istri Dr Makaryanawati. 

Syamsul Mahmud dan istri berfoto bersama Abah Anton dan Ketua DPC Gerindra Kota Malang Moreno Suprapto. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

"Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak atas panjatan doa dari hadirin sekalian, sekaligus saya ingin memperkenalkan istri dan keluarga saya,"ujar Syamsul.

Dalam kesempatan itu, Syamsul juga memohon restu kepada seluruh yang hadir untuk mendampingi petahana H Moch Anton dalam Pilkada Kota Malang 2018.

"Mohon doa restu bahwa saya nanti akan mendampingi Abah Anton dalam Pilkada Kota Malang. Doakan yang terbaik, agar nantinya kita bisa sama-sama berjuang untuk Kota Malang," ujar ayah empat anak ini.

Sementara itu, Abah Anton yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan dirinya bersyukur memilih pasangan yang mampu menjadi panutan. Abah Anton menilai harmoni yang tercipta di keluarga Syamsul mampu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Kota Malang. 

Istri syamsul Mahmud Makaryanawati (kanan)  didampingi sang suami dan Abah Anton saat menyerahkan seperangkat komputer secara simbolis. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

"Tadi sudah didampingi dan dikenalkan istrinya. Kebersamaan keduanya adalah cerminan keluarga yang harmonis. Pemimpin yang patut jadi teladan salah satunya dapat dilihat dari keharmonisan keluarganya, "pungkasnya.

Segenap ulama Kota Malang yang hadir pun turut memanjatkan doa dalam kesempatan tersebut. Syamsul pun memberikan bantuan sebanyak 40 perangkat komputer kepada pengurus NU dari tingkat bawah hingga atas.


Topik

Peristiwa Syamsul-Mahmud bakal-Calon-Wakil-Wali-Kota-Malang DPC-PKB-kota-Malang H-Moch-Anton Ketua-DPC-Gerindra-Kota-Malang Moreno-Suprapto



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Yunan Helmy