Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mau Pulang Tahlil, Moreno Diserbu Ibu-Ibu

Penulis : - Editor : Yunan Helmy

11 - Feb - 2018, 17:30

Placeholder
Moreno Soeprapto yang tertahan langkahnya saat akan pulang karena diserbu Ibu-ibu yang berebut foto dengannya di Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

Kehadiran Ketua DPC Gerindra Kota Malang Moreno Soeprapto dalam acara tahlil haul ayahanda Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang Syamsul Mahmud menjadi perhatian tersendiri bagi jamaah yang hadir, Minggu (11/2).

Sebelum menjadi anggota DPR RI, publik Malang lebih dulu mengenalnya sebagai seorang pembalap dan artis yang diidolakan kaum hawa. Maklumlah, ketampanan dan sosok yang humble mampu membius siapa saja yang melihatnya.

Baru datang di kediaman Syamsul Mahmud di Jatimulyo, Lowokwaru, jamaah yang hadir sudah berebut menyalami dan mengajak berswafoto. Suami Noorani Sukardi ini pun menyapa dan menyalami jamaah yang hadir dengan ramah.

"Eh iya, halo Pak gimana kabarnya?, " sapanya ramah.

Bahkan laju putra dari Tinton Soeprapto ini pun sempat terhenti saat akan berpamitan lantaran 'digeruduk' ibu-ibu yang berebut mengabadikan momen dengan mantan pebalap terbaik Indonesia satu ini. Kehadirannya seolah menjadi idola baru pesaing Abah Anton yang sebelumnya kerap diajak berswafoto oleh warganya.

"Mas Moreno jangan pulang dulu dong, sini dulu foto bareng,"seru seorang jamaah perempuan menghalangi Moreno untuk buru-buru balik kanan.

Moreno pun meladeni permintaan foto ibu-ibu ini dengan ramah dan senyum ketulusan. Hingga akhirnya, sesi berebut foto dengan idola terhenti kala Moreno mengajak pasangan Anton-Syamsul dan keluarga berfoto bersama. 


Topik

Peristiwa DPC-Gerindra-Kota-Malang Moreno-Soeprapto



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Editor

Yunan Helmy