Padat Agenda, Begini Cara Wali Kota Anton Jaga Stamina

Abah Anton saat menghadiri peresmian Kampung Biru belum lama ini. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Abah Anton saat menghadiri peresmian Kampung Biru belum lama ini. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

JATIMTIMES, MALANGMALANGTIMES - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Malang 2018 agenda masing-masing bakal calon pasti semakin padat. Terlebih mereka yang masih menjabat di struktural pemerintahan.

Sang petahana H Moch Anton misalnya, agenda yang harus didatanginya semakin padat selain agenda pemerintahan banyak juga kegiatan di luar pemerintahan yang harus dihadirinya.

Padatnya agenda juga memaksa pria yang akrab disapa Abah Anton ini minim waktu istirahat. Bagaimana tidak, dalam sehari Abah Anton bisa menghadiri 4 hingga enam undangan mulai dari pagi hingga malam. Meski begitu sosok pemimpin satu ini harus tetap terlihat prima di hadapan warganya.

Suami Hj Dewi Farida Suryani ini pun punya kiat-kiat tersendiri untuk membuat tubuhnya tetap prima saat bertemu dengan warga Kota Malang. Selain makan makanan yang sehat dan memenuhi kandungan gizi yang dibutuhkan Anton rupanya memilih cara tradisional untuk menambah staminanya. 

"Setiap malam saya minum STMJ (susu,telur, madu, jahe-red). Madu itu kan bagus untuk menambah stamina," ungkapnya. 

Selain mengonsumsi STMJ setiap malam, tidak ketinggalan telur setengah matang juga menjadi favorit pria yang masih menjabat sebagai wali kota ini.

Di tengah padatnya agenda ayah tiga anak ini juga masih kerap menyempatkan untuk berolahraga barang setengah jam.

"Kalau agenda agak senggang saya suka treadmil di rumah. Ya, 15 atau 30 menit gitu kan cukup untuk olah raga," pungkasnya. 

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Heryanto
Publisher : Aditya Fachril Bayu Anandhika
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top