Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Intip Desain Anyar Hijab Kreasi Malang

Selebgram cantik Ashry Rabani kenakan hijab renda keluaran produk Malang Saesaewae (foto: www.instagram.com/saesaewae.kerudung)
Selebgram cantik Ashry Rabani kenakan hijab renda keluaran produk Malang Saesaewae (foto: www.instagram.com/saesaewae.kerudung)

JATIMTIMES, MALANGMengawal Malang Jadi Kota Mode

Tren anyar hijab segiempat kembali lahir dari Bhumi Arema. Sebagai salah satu pusat mode fashion muslimah Malang tak henti berkreasi dengan desain hijab anyar. Dan bulan Februari ini ada lagi model hijab terbaru. 

Salah satu produsen hijab asal Malang yakni Saesaewae mengeluarkan hijab segiempat dengan aksen yang simpel tetapi elegan. 

Saesaewae mengaplikasikan lace atau renda pada bagian belakang hijab. Label hijab yang berada di Jalan Dieng Atas Nomor 275 Kota Malang itu mengeluarkan hijab renda yang diberi nama Bella Lace. 

Kerudung ini menggunakan material kain Double Hicount. Kain ini merupakan salah satu kain yang nyaman dikenakan sebab mudah dibentuk dan tidak panas. Ukuran hijab seri Bella Lace ini ialah 115 sentimeter kali 115 sentimeter. 

Produk hijab ini pun dikenakan oleh selebriti Instagram Ashry Rizqky Rabani. Wanita cantik pemilik akun Instagram @ashryrrabani itu memakai hijab warna kuning dan biru. Ia tampak cantik dengan setelan blus warna putih. 


Detail hijab bahan renda produk Malang Saesawae Kerudung (www.instagram.com/saesaewae.kerudung)

Untuk model hijab aksen renda ini memang baru dibuat segiempat saja. Warna yang ditawarkan ada beberapa saja diantaranya biru, mustard dan hijau army. Dan berikut detail hijab bahan renda tersebut. 

Nah, ladies seri hijab aplikasi renda dengan teknik jahit mesin ini dipasarkan melalui akun Instagram @saesaewae.kerudung. Harga yang ditawarkan terbilang terjangkau yakni Rp 35.500. (*)

 

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Heryanto
Publisher : Aditya Fachril Bayu Anandhika
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top