Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Ditetapkan Sebagai Calon Buat Tiga Pasangan Ini Semakin Percaya Diri

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Yunan Helmy

12 - Feb - 2018, 21:29

Placeholder
Ketiga pasangan calon saat berfoto bersama walprinya. (Foto: Hezza Sukmasita/MalamgTIMES)

Kepercayaan diri para pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota meningkat pasca ditetapkan oleh  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang, Senin (12/2). Seperti halnya yang dirasakan oleh pasangan H Moch Anton-Syamsul Mahmud. Mereka mengaku  semakin percaya diri setelah ditetapkan sebagai calon wali kota dan wakil dan wakil wali kota. Meski sebelumnya selalu percaya diri sejak sebelum ditetapkan sebagai calon.

"Kita selalu percaya diri. Tinggal nunggu nomer urut saja besok. Kalau masalah nomer urut berapa saja tidak masalah. Nomer baik belum tentu baik hasilnya,"ujar Anton

Begitu juga dengan satu-satunya calon perempuan yakni Ya'qud Ananda Gudban. Diringa mengaku lebih mantap maju setelah ditetapkan sebagai calon. "Kita sudah merasa konfiden dari dulu. Sekarang bertambah lagi kan statusnya sudah calon,"ungkapnya kepada MALANGTIMES.

Hampir sama dengan dua pasangan yang lain,  Sutiaji yang diusung oleh partai Golkar dan Demokrat pun menyatakan sudah percaya diri sejak  sebelum ditetapkan sebagai calon oleh KPU Kota Malang. 

"Dari awal kita sudah percaya diri. Hanya saja kita tidak melakukan proses seperti yang lain karena kami menghormati proses. Dari awal kita sudah yakin lolos verifikasi, "pungkasnya. 


Topik

Politik calon-wali-kota-malang Komisi-Pemilihan-Umum-Kota-Malang KPU



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Yunan Helmy