Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Jelang Masa Kampanye, Bupati Berpamintan dan Tinggalkan Pendopo

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Heryanto

13 - Feb - 2018, 21:01

Placeholder
Bupati Lumajang berpamintan kepada karyawan Pemkab Lumajang dalam sebuah apel sore

Bupati Lumajang H. As'at Malik M.Ag sore ini, Selasa (13/2) resmi berpamitan dihadapan seluruh pegawai Pemkab yang bertempat di halaman Pemkab Lumajang, Selasa (13/2). Pamitan ini digelar dalam sebuah apel sore.

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang H. As'at Malik, M.Ag menyampaikan himbauan kepada seluruh pegawai daerah agar ikut mensukseskan hajatan pilkada serentak, khususnya Pilkada Lumajang yang sudah didepan mata dengan aman dan damai.

Tak lupa juga pada kesempatan apel sore bertajuk pamitan tersebut, H. As'at Malik menyampaikan niatnya kepada seluruh peserta apel, untuk keikutsertaannya kembali maju dalam kontestasi Pilkada Lumajang tahun 2018.

H. As'at Malik juga mengharapkan do'a dan dukungan dari seluruh peserta apel untuk melanjutkan tongkat estafet pemerintahannya yang selama ini sudah baik untuk dilanjutkan.

"Hari ini saya pamit kepada anda semua, mohon do'a dan dukungan agar proses pemerintahan yang telah berjalan baik untuk dilanjutkan," kata H. As'at Malik dalam sambutannya.

Sementara itu, kekosongan kursi Bupati setelah H. As'at Malik pamitan, kini resmi dijabat oleh Wakil Bupati Drs. Buntaran Suprianto, M.Kes sebagai Plt. 

Pada kesempatan tersebut, H. As'at Malik menyampaikan selama 129 hari ke depan, segala urusan administasi dan keperluan lainnya sudah menjadi tanggung jawab Plt. 

"Selama 129 hari kedepan, Plt yang akan melaksanakan tugas pokok dan fungsi kepala daerah. Dan saya akan kembali ke Karang Sari," imbuh H. As'at Malik.

Kini, setelah resmi pamitan, H. As'at Malik kembali kediamannya di Karang Sari Kecamatan Sukodono dan melanjutkan aktivitas kesehariannya, dan fokus kepada Pilkada yang akan digelar pada bulan Juni mendatang.


Topik

Peristiwa berita-lumajang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Heryanto