Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Pakai Gamis dan Hijab Beda Warna Tetap Modis, Intip Gaya Arek Malang Berikut

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Yunan Helmy

14 - Feb - 2018, 20:28

Placeholder
Selebriti Instagram asal Malang Nadya Gustipramita (foto: www.instagram.com/nadyagust)

Gamis atau busana panjang sering dianggap tidak modis dan berkesan ibu-ibu. Anggapan itu belum tentu benar karena gamis juga menjadi salah satu busana yang banyak dipakai oleh anak muda. Di antara mereka, ada selebritas Instagram asal Malang Nadya Gustipramita. 

Alumnus Universitas Merdeka Malang itu tak ragu mengenakan gamis. Supaya tidak berkesan kuno, yuk simak gaya Nadya mengenakan gamis yang dipadu dengan hijab segiempat dan pashmina. Seperti apa gaya Nadya ya? Simak ulasan khas MalangTIMES berikut ini. 

(www.instagram.com/nadyagust)

Punya gamis motif kotak-kotak? Tidak ada salahnya melihat gaya Nadya ini. Memadu gamis warna navy blue motif kotak-kotak, Nadya memilih memadukan dengan hijab model pashmina. 

Warna yang dikenakan tidak senada dengan gamis kotak-kotak blue navy tetapi warna kecoklatan. Hijab pashmina yang dipakai menutup bagian dada. 

Tidak hanya model pashmina, model hijab segiempat juga cocok dipakai dengan gamis. Gaya ini diterapkan Nadya. Malah ia kenakan ini saat berada di pantai. Seperti apa? 

(www.instagram.com/nadyagust)

Berkunjung ke pantai di Kabupaten Malang, Nadya kenakan gamis warna coklat dipadu dengan hijab segiempat motif. Warna hijab yang dikenakan bukan coklat tetapi abu-abu. 

Dipadu dengan aksesori berupa kacamata hitam, bagaimana menurut pembaca setia MalangTIMES gaya Nadya Gustipramita ini? (*)


Topik

Gaya Hidup malang berita-malang gaya malangtimes malangtimes-fashion



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Yunan Helmy