Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Sambil Dengarkan Curhat, di Pasar Kasin Abah Anton Borong Tempe

Penulis : Ody/Hezza Sukmasita - Editor : Heryanto

15 - Feb - 2018, 19:08

Placeholder
Abah Anton memborong tempe dagangan salah satu pedagang di Pasar Kasin. (Foto: Ody for MALANGTIMES)

Blusukan ke pasar tradisional menjadi agenda pertama yang dilakukan pasangan H Moch Anton-Syamsul Mahmud di hari pertama kampanye, Kamis (15/2/2018).

Yang pertama dikunjungi adalah Pasar Kasin. Abah Anton punya cara tersendiri untuk mendengar keluhan warganya, terutama pedagang di Pasar Kasin.

Abah Anton menyapa satu persatu para pedagang dan menyalaminya. Berbagai keluhan para pedagang diserap dan dipahaminya.

Begitu juga dengan calon Wakil Wali Kota Malang Syamsul Mahmud. Dengan sungguh-sunghuh dirinya mendengarkan setiap keluhan para pedagang.

Tak diduga-duga di tengah-pengah menyapa para pedagang sang petahana memborong tempe dagangan milik salah satu pedagang.

Tak tanggung-tanggung 10 tempe diborongnya dan dibayarnya dengan uang pecahan Rp 100 ribu. Sambil berbelanja Anton-Syamsul mendengarkan keluhan pedagang tempe ini.

"Pasar masih kotor, Bah. Yang dibenahi hanya keramiknya saja yang lain belum. Pembangunannya belum maksimal," ujar si ibu.

Abah Anton pun menjawab keluhan pedagang tersebut sambil memohon doa dan dukungan. "Mohon doanya ya Bu agar kami berdua bisa lanjut hingga dua periode agar kami bisa mengatasi permasalahan ibu,"ungkap Anton.

Kedatangan Abah Anton tetap menjadi magnet tersendiri bagi para pedagang. Tak sedikit dari mereka yang meninggalkan lapaknya hanya untuk berfoto bersama calon wali kota dari PKB ini. 


Topik

Politik H-Moch-Anton-Syamsul-Mahmud pilkada-kota-malang ASIK Anton-Syamsul



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ody/Hezza Sukmasita

Editor

Heryanto