Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Kriteria Playmaker Baru Arema FC Ada di Genggaman Joko Susilo

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

17 - Feb - 2018, 20:27

Placeholder
Gustavo Lopez saat masih mengenakan jersey Arema FC (istimewa)

Mencari seorang playmaker untuk tim sebesar Arema FC bukanlah perkara mudah, karena banyak aspek yang harus dipenuhi untuk menyenangkan hati Aremania dan utamanya prestasi tim. 

Setelah didepaknya Rodrigo Ost Dos Santos dari skuat, tim pelatih dan manajemen berlari kencang dalam memburu pemain. Hal tersebut tak lain karena ingin mengejar waktu untuk bisa mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 sebagai ajang trial dan utamanya kompetisi.

Beberapa nama sudah masuk dalam daftar incar tim pelatih yang disodorkan kepada manajemen. Dengan cepat manajemen juga bergerak agar tidak ketinggalan. 

Saat ditanya rinci bagaimana kriteria yang pasti sosok yang dibutuhkan oleh Arema FC, Joko Susilo menjawab dengan realistis, bahwa ia hanya membutuhkan pengganti Rodrigo Ost. 

"Sudah saya sampaikan kriteria pemain yang saya inginkan ke manajemen. Untuk proses selanjutnya dan eksekusi mendatangkan pemain itu urusan manajemen," ujar Joko Susilo. 

Joko Susilo sebenarnya menyayangkan karena Rodrigo Ost tak lolos verifikasi. Karena ia cukup menyukai gaya main dari playmaker asal Brazil tersebut. 

"Sayang dia tidak lolos verifikasi. Padahal dia pemain bagus. Yang pasti saya akan cari gantinya, setara minimal kalau bisa lebih bagus," jelasnya. 

Sampai saat ini kabar berkembang yang paling tinggi adalah akan datangnya Gustavo Fabian Lopez ke Malang. Karena ekspektasi tinggi yang diinginkan Aremania kepada playmaker baru Singo Edan ada pada diri pemain asal Argentina tersebut.


Topik

Olahraga malang berita-malang peristiwa-malang arema arema-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni