Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Impian Dendi Santoso di Piala Gubernur Kaltim 2018

Penulis : Imam Syafii - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

17 - Feb - 2018, 21:54

Placeholder
Dendi Santoso saat akan melepaskan umpan (official Arema FC)

Gagal mempertahankan gelar Piala Presiden 2018, kapten Arema FC Dendi Santoso ingin menjuarai Piala Gubernur Kaltim sebagai gantinya. Hal tersebut untuk tetap menjaga mental para pemain agar tetap percaya diri. 

Menjadi seorang kapten pada musim 2018 di Arema FC, Dendi Santoso dituntut bisa membawa rekannya agar bisa meraih prestasi di kompetisi Liga 1 nanti. 

Namun pada turnamen pra musim, Arema FC gagal mempertahankan gelar Piala Presiden yang pernah jatuh di Malang. 

"Saya ingin lebih fokus untuk membenahi diri, karena kegagalan di Piala Presiden lalu. Apalagi sekarang Aremania punya keinginan tinggi agar kami terus menang, itu yang membuat kami harus tetap fokus," ujar Dendi Santoso. 

Suami dari Vivi Santoso ini menambahkan bahwa motivasi terus tumbuh dari para pemain, karena tuntutan dari Aremania terus menginginkan kemenangan di setiap pertandingan. 

"Pemain mana mas yang pingin kalah, pasti pingin menang. Yang jelas kami terus berusaha menang, siapa tahu kalau menang bisa juara," ungkapnya.


Topik

Olahraga malang berita-malang peristiwa-malang arema arema-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafii

Editor

Sri Kurnia Mahiruni