Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Rhoma Irama Dukung Khofifah, Ini Alasannya

Penulis : Paksi Sukowati - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

21 - Feb - 2018, 15:42

Placeholder
Khofifah saat bersilaturahmi di kediaman Rhoma Irama

Raja dangdut Rhoma Irama mendeklarasikan dukungannya kepada Cagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Mantan menteri sosial ini dinilainya sarat pengalaman dan bervisi jelas.

Ucapan dukungan dilontarkan saat Rhoma Irama secara khusus menerima kunjungan silaturrahim Khofifah Indar Parawansa dan rombongan di Jakarta, Selasa (20/1) malam.

Rhoma mengatakan dukungan ini diberikan dengan sejumlah pertimbangan. Antara lain, karena Khofifah dinilai telah memiliki prestasi dan pengalaman yang matang. Pengalaman dan kiprahnya sebagai anggota legislatif dan juga menteri di era presiden berbeda diyakini menjadi bekal cukup untuk memimpin Jawa Timur.

Selain itu, visi misi yang dibawa oleh Khofifah lewat Nawa Bhakti Satya dianggap betul-betul menyentuh kebutuhan masyarakat Jawa Timur.

"Saya kira kita semua bisa melihat kiprah beliau yang sangat profesional mengangkat masyarakat miskin menjadi lebih berdaya. Saya yakin Ibu Khofifah mampu memimpin Jawa Timur dengan Sidiq, tabligh, amanah, dan fathonah," tuturnya.

Rhoma dan Soneta Group berjanji akan turun ke Jawa Timur untuk membantu memenangkan Khofifah - Emil dalam Pilgub Jatim 2018. Sebagai bukti keseriusan dukungan kepada Khofifah, Rhoma Irama menggubah  lagu khusus berjudul "Oh Khofifah".

Sementara itu, Khofifah mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Bang Haji  Rhoma Irama tersebut. Ia yakin dukungan yang diberikan si raja dangdut tersebut dapat semakin memperkuat suara pendukungnya di Pilgub Jatim 2018. (Nps)


Topik

Politik berita-surabaya calon-gubernur-jawa-timur khofifah-indar-parawansa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Paksi Sukowati

Editor

Sri Kurnia Mahiruni