Keluarkan Single Baru, Penyanyi Asli Malang Ini Malah Dibilang Auranya Tidak Menjual

Penyanyi asli Malang, Mey Chan yang memiliki nama asli Dita Anggraeni keluarkan single Setia 2018. (foto: @ditaofficial)
Penyanyi asli Malang, Mey Chan yang memiliki nama asli Dita Anggraeni keluarkan single Setia 2018. (foto: @ditaofficial)

JATIMTIMES, MALANG – Penyanyi kelahiran Malang, yang populer dengan nama Mey Chan, kini mengeluarkan single Dita ‘Setia’. Namun singlenya itu malah disorot oleh netizen lantaran ia menggunakan nama aslinya Dita Anggraeni.

Perempuan kelahiran 14 Mei 1986 ini sebelumnya pernah populer karena diajak duet bersama penyanyi mantan istri Ahmad Dhani yaitu Maia Estianti 2007 lalu. 

Memang belakangan ini perempuan yang kini disapa Dita sempat vakum di bidang industri musik. Tiba-tiba di akun instgramnya @ditaofficial.id meluncurkan single terbarunya berjudul Setia.

Hal itu terbukti dengan dirinya memposting foto pada Minggu (18/2/2018) yang mengatakan 'Saya akan kembali ke dunia hiburan tanah air.. memperkenalkan logo terbaru saya.. yes call me DITA.. proyek musik terbaru saya akan rilis dalam dua minggu kedepan. check back for the latest update. feast your eyes on me # username akan ganti dalam 2 minggu,” tulis Dita di akun instagramnya tersebut.

Single perempuan Setia ini mendapat berbagai kritakan positif maupun negatif dari netizen terkait nama Dita yang dulunya punya nama panggung Mey Chan tersebut. Beberapa warganet berkomentar di instagramnya salah satunya @thonylango menuliskan ‘Wew, bakal jadi gebrakan baru nih kayaknya. Mantap mba, warnai lagi dunia musik Indonesia! Sukses terus’.

Lalu, @diana_safira menuliskan ‘Kok jauh amat gantinya ya, dari Dita ke Mey Chan. But its oke, tetap beautiful’. Ada juga komentar dari @bella.loly77 menuliskan “ya di lihat nanti laris ga lagunya, yang udah-udah mah kurang menjual. Dese cakep tapi auranya kurang menjual”.

Pewarta : Imam Syafi'i
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : zaldi deo
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top