Serabi Bandung Nggak Hanya Ada Di Bandung, Di Malang Juga Ada

Serabi Gendud dan Serabi Imut
Serabi Gendud dan Serabi Imut

JATIMTIMES, MALANG – Serabi merupakan kuliner khas Bandung yang bisa diterima dengan mudah oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tak heran jika kuliner satu ini juga disukai oleh warga Kota Malang. Bahkan ada dua tempat yang begitu favorit untuk bisa menikmati serabi khas Bandung ini. Nah, ini dia tempatnya. 

1. Serabi Imut

Surabi Imut, Malang.

serabi imut ada di Jalan Trunojoyo 26 Malang tepatnya berada di depan gang Pasar Klojen ini nampaknya sudah menjadi jajanan favorit di Malang sejak tahun 2004. Serabi ini tidak pernah sepi pengunjung, selain karena tempatnya ramai disini terdapat berbagai macam varian dari rasa surabi.

Terdapat sekitar 44 varian topping rasa Serabi Imut yang ditawarkan Serabi Imut Klojen ini. Beberapa varian tersebut seperti serabi strawberry, surabi daging, serabi cokelat, serabi pisang, serabi mayonnaise, serabi keju, serabi kacang, serabi sosis, serabi meses, dan masih banyak lainnya. Nah favorit saya adalah pandan karena memiliki aroma yang khas.

2. Serabi Gendud

Kedai Surabi Gendud.

Serabi Gendud ini memang benar-benar 'gendut' alias gemuk atau besar. Kedai Serabi Gendud ini berada di Jalan Mayjend Panjaitan 205, Betek. Letaknya di sebelah Timur Gerbang Universitas Brawijaya (UB) di Jalan Soekarno-Hatta, Malang.

Adapun aneka varian topingnya seperti rasa coklat, strawberry, keju, pisang, sosis, daging, telur,abon dan lain-lain. Menariknya, Anda juga bisa memesan varian toping sesuai dengan selera juga di sini. Meski porsi serabi yang ditawarkan 'gendut', ternyata harga yang dibandrol untuk bisa menikmati serabi Gendut tidaklah mahal. Harganya relatif terjangkau untuk anak kost atau pelajar dan mahasiswa.

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top