Hijab Ruffle Besutan Malang Ini Kece Buat Mahasiswi

Hijab dengan aksen ruffle warna cerah disarankan oleh desainer dipakai mahasiswi ke kampus (foto: www.instagram.com/saesaewae.kerudung)
Hijab dengan aksen ruffle warna cerah disarankan oleh desainer dipakai mahasiswi ke kampus (foto: www.instagram.com/saesaewae.kerudung)

JATIMTIMES, MALANG – Produk hijab besutan Malang dengan aksen ruffle atau renda sedang banyak digemari. Aksen ruffle di dunia mode umum digunakan pada busana. Di Eropa misalnya ruffle biasa diaplikasikan pada busana model blus. 

Produsen hijab yang berada di kawasan Dieng Kota Malang itu mengaplikasikan ruffle pada bagian bawah hijab. Aksen ini menurut fashion designer senior asal Malang Hermina Andreyani mengesankan gaya berpakaian yang feminin nan girly. 

"Ciri utama gaya busana girly adalah adanya renda dan pita. Jadi kalau ada busana dengan aksen itu sudah pasti ke arah gaya berpakaian yang cewek banget," kata dia kepada MalangTIMES. 

Hijab dengan aksen renda di bagian bawah ini merupakan hijab segiempat. Material kain yang dipakai oleh produsen hijab asal Malang ini menggunakan double hicount gorgette. Kain ini memiliki keunggulan jatuh dan tidak panas saat dikenakan. Sehingga material ini pun nyaman dipakai wanita berhijab. 

Ukuran hijab ruffle ialah standar 115 kali 115 sentimeter. Model hijab segiempat yang pendek ini pun cocok kamu kenakan terutama buat yang bingung pakai hijab apa ke kampus.

"Bagus modelnya dan cocok saja dipakai untuk ke kampus misalnya. Anak muda pilih warna yang cerah saja ya," sambung desainer lulusan Whitehouse Institute of Design Australia ini. 

Salah satu warna yang ditawarkan ada warna merah muda. Warna menyerupai buah strawberry ini bisa kamu padankan dengan tunik bahan kaus motif garis-garis. Bagaimana sudah ada ide untuk pakaian ke kampus? (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top