Biduan Cilik Tasya Rosmala Kabur dari Sekolah, Ada Apa ?

Tasya Rosmala saat selesai kabur dari sekolahnya
Tasya Rosmala saat selesai kabur dari sekolahnya

JATIMTIMES, SURABAYABiduan cilik Tasya Rosmala (14) berbagi sedikit cerita lucu di sekolahnya. Di mana dia mengakui memang sengaja untuk melarikan diri.

Semua itu dia ceritakan melalui akun Instagram miliknya. Yang diupload pada Sabtu (10/3) pagi. Dalam foto tersebut Tasya terlihat masih mengenakan seragam sekolah pramuka lengkap.

Rupanya, Tasya kabur dari sekolah dengan alasan untuk menghindari jarum suntik. Karena saat ini sedang ada suntik difteri yang menyasar ke sekolah-sekolah.

Saat kabur dari sekolah Tasya bercerita tidak kabur dengan cara lari seperti teman-teman lainnya. Dia memilih berjalan santai begitu saja lewat depan pintu gerbang sekolah agar tidak dicurigai.

Memang sempat ada security sekolah yang menghalau Tasya saat hendak kabur. Namun dengan cerdiknya Tasya mengakali security sekolah tersebut dengan alasan disuruh guru untuk keluar. "Sama bu guru disuruh ambil foto copy di depan pak," ujar Tasya saat mengibuli security sekolahnya.

Saat itu security sekolah sempat menuduh Tasya telah berbohong. Namun, Tasya berhasil meyakinkan security tersebut bahwa dia tidak hendak melarikan diri dan takut kepada jarum suntik.

"Alhamdulillah pak Satpam bolehin aku keluar. Dan akhirnya sampai luar pagar aku lari deh. Hore berhasilkan," ujar Tasya.

Tasya mengaku memang sangat takut sekali dengan jarum suntik. Dan rupanya dia tidak tahu jika sedang ada jadwal suntik difteri di sekolahnya. "Bingung banget. Dan berpikir gimana caranya bisa kabur," tutur Tasya.
 

Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Surabaya TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top