Nyla "Pelakor" Nylala Bungkam Saat Didatangi Feni Rose, Tak Mau Ungkit Masa Lalu

Foto Nyla saat bersama Feni Rose dirumahnya (Foto : Istimewa)
Foto Nyla saat bersama Feni Rose dirumahnya (Foto : Istimewa)

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Masih ingat dengan Nyla Rahmaniar Nylala warga Perum citra damai 2 Blok B 27 yang dapat saweran ratusan juta Rupiah dari Rofi Solikah (Ovie) karena dituduh sebagai Pelakor?.

Nyla makin hits saja setelah kejadian tersebut, hal itu dibuktikan dengan kehadiran artis Jakarta ke rumahnya untuk sekadar "Kepo" terhadap kejadian itu. 

"Betul, dia datang ke kontrakan. Katanya juga ke rumah Ovie, untuk acara ngerumpi gitu," kata Nyla Nylala. 

Nyla "Pelakor" Nylala mengaku acara yang tidak direncanakan itu awalnya adalah acara untuk adiknya Noval KDI.

Namun, setelah komunikasi di handphone, tim yang terdiri dari Feni Rose dan Juwita Bahar itu akhirnya berkenan datang di kota marmer. 

"Dia bertamu dirumah kontrakan saya ini, tapi karena saya sudah berjanji tidak membicarakan tentang kejadian "mandi uang" itu, maka saya tidak membahas hal itu," kata Nyla. 

Sebenarnya menurut Nyla, saat wawancara tim berusaha membahas dampak sosial dan dampak bathin pasca viral video mandi uang pelakor yang menimpa dirinya.

Namun, Nyla tetap tidak terpancing untuk membahas masalah itu lagi. "Saya tidak mau membahas yang itu," tandasnya singkat.

Tim mengambil gambar dirumahnya, dimulai dari ketuk pintu hingga mempersilakan masuk dan berbincang cukup panjang.

Nyla tidak menjelaskan secara pasti apa yang dibuncangkan, bahkan untuk mengambil gambar (foto), Nyla mengaku tidak sempat melakukan. 

Neyla menjadi buah bibir dan namanya makin populer setelah di Sawer Ratusan juta rupiah dan videonya viral ke dunia maya beberapa waktu lalu.

Dalam video itu Nyla disawer oleh istri sah seorang pengusaha jaringan minuman coklat bernama Rofi Solikah atau Ovie

Tak tanggung-tanggung jutaan rupiah disawerkan lantaran jengkel si pelakor terus-terusan meminta uang kepada suaminya.

Dikutip dari akun Instagram Lambe Turah yang sudah dilike ribuan itu menampilkan seorang wanita yang diketahui bernama Nylla Nylala (pelakor) yang merupakan teman baik dari pemilik akun sosmed Ovie ovie, tega melakukan perselingkuhan dengan suami teman baiknya. 

Kini kasus tersebut damai, namun perbincangan dan joke tentang pelakor masih menjadi tema hangat yang dibicarakan warganet. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top