Kakek di Blitar Tewas Diseruduk Truk Gandeng dari Belakang

Polisi sedang melakukan evakuasi korban yang tertabrak truk di simpang 3 herlingga Kota Blitar. (Foto : M.Prayogo/BlitarTIMES)
Polisi sedang melakukan evakuasi korban yang tertabrak truk di simpang 3 herlingga Kota Blitar. (Foto : M.Prayogo/BlitarTIMES)

JATIMTIMES, BLITAR – Kecelakaan terjadi di simpang tiga Herlingga Kota Blitar antara sepeda motor dengan truk gandeng.

Pengendara sepeda motor Trimo (67) warga Kelurahan Sumberdiren RT/RW 2/1 Kecamatan Garum tewas di tempat saat sepeda motornya tersenggol truk.

Informasi di lapangan, posisi korban tertabrak ketika berada di lampu merah traffic light. Lalu korban yang hendak berpindah tempat di bagian paling depan. Lalu korban menyalip mobil avansa dari sisi kiri.

Nahas dibagian kiri terdapat truk gandeng yang melaju kencang karena di bagian sisi kiri adalah rambu belok kiri langsung. Lantas korban tertabrak dari belakang hingga korban tersungkur hingga kepalanya membentur aspal cukup keras.

“Korban hendak berpindah haluan. Saat di lokasi terserempet truk tronton sehingga membuatnya jatuh. Ketika jatuh itu, kepalanya dilindas truk hingga membuat kepala pecah," ujar Mustopa (30) pengendara motor yang saat itu berasa di lokasi.

Sementara sopir truk yang mengaku dirinya bernama Sikan mengaku kalau dirinya juga kaget saat ada orang tertabrak truknya. Dan dia mengatakan kalau korban hanya tersenggol bagian gandengan truk di belakang. Dan dia tidak sampai melindas korban.

“Saya tiba-tiba kaget juga ketika itu dia (korban) waktu itu langsung nyalip dari kiri lalu terkena badan truk saya,” ujar Sikan.

Selang beberapa menit kemudian unik Laka Polres Blitar Kota datang untuk mengevakuasi.

“Korban kita evakuasi ke RSUD Mardi Waluyo sedang pengendara truk beserta kendaraan korban kita amankan ke Mapolres Blitar untuk penyelidikan,” kata Kanit Laka Polres Blitar Iptu Heru. (*)

Pewarta : Mardiano Prayogo
Editor : Heryanto
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top