Akan Hadapi Persib Bandung, Ini Kata Hanif Sjahbandi

Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho saat mencoba Libom Pop Up Store (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho saat mencoba Libom Pop Up Store (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

JATIMTIMES, MALANG – Akan menghadapi Persib Bandung pada Minggu (18/3/2018) mendatang dalam laga ujicoba, gelandang muda Hanif Sjahbandi menilai ini sangat bagus bagi Arema FC sebelum turun di kompetisi resmi Liga 1. Karena selain menjadi persiapan terakhir, itu juga akan mengasah mental pemain menghadapi tekanan suporter.

Rivalitas antara Arema FC dan Persib Bandung nampaknya menjadi nilai plus bagi skuat Joko Susilo untuk mengasah mentalitas tim sebelum turun pada kompetisi resmi Liga 1 musim 2018.

Menurut Hanif Sjahbandi, ia sangat terbantu dengan ujicoba melawan Persib Bandung, karena selain tim yang sama mempunyai kualitas bagus, Viking dan Bobotoh akan menguji mental dengan segala bentuk tekanan.

"Ini sesuatu yang sangat positif sebelum masuk ke liga. Nanti kami akan tahu kelemahan setelah menjalani pertandingan," ujar Hanif Sjahbandi.

Meski banyak tekanan yang akan menghadang saat hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Hanif tetap akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalani pertandingan.

"Kalau masalah tekanan itu memang resiko semua pemain sepak bola, jadi sebagai seorang yang profesional harus bisa mencari cara agar bisa menyesuaikan," katanya.

"Yang pasti sebagai pemain kami ingin menunjukkan yang terbaik di setiap pertandingan, kalau meraih poin penuh itu tentunya dapat menjadi hal positif bagi kami," lanjut gelandang asal Bandung ini. 

Pertandingan melawan Persib Bandung nanti seakan menjadi laga pembuka kompetisi Liga 1 musim 2018 walaupun statusnya adalah ujicoba.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top