Usai Makan Durian dan Obat Kuat, Satpam Tewas Jatuh di Kamar Mandi Hotel

Korban Dasri Wiyono dievakuasi dari kamar mandi hotel setelah terjatuh. Sebelumnya korban sempat makan duren dan minum obat kuat (Foto: Anang Basso/ TulungagungTIMES)
Korban Dasri Wiyono dievakuasi dari kamar mandi hotel setelah terjatuh. Sebelumnya korban sempat makan duren dan minum obat kuat (Foto: Anang Basso/ TulungagungTIMES)

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Apes dialami oleh Dasri Wiyono (56) seorang satpam warga Dusun Dlopo RT 023 RW 003 Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Saat dirinya cek in bersama pasangannya di Hotel Nasional Jalan Pahlawan 01 Kedungwaru justru malah tewas dikamar mandi.

"Cukup sering kesini, tanggal 10 (Maret) lalu dia datang. Biasanya datang sendiri dan disusul seorang perempuan," kata Resepsionis Hotel.

Saat datang sekitar jam 8.45 wib, korban mengambil sebuah kamar nomor 11 dengan tarif 115.000 rupiah semalam.

Kapolsek Kedungwaru AKP Purwanto saat di tempat kejadian perkara (TKP) menyatakan jika sebelum tewas, korban Dasri Wiyono jatuh di kamar mandi.
"Awalnya dia masuk kamar nomor 11 dan sempat sarapan dan ngobrol. Kemudian dia sempat telpon seseorang dan masuk ke kamar mandi dan terjatuh," ungkap Kapolsek

Purwanto menambahkan, setelah diketahui jatuh, teman wanita korban yakni Sumarti Muji Hartati (48) warga Dusun Kamal RT 02 RW 01 Desa/Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri yang berada di kamar panik dan setelah dilihat ternyata korban Dasri Wiyono sudah dalam keadaan tewas terlentang.
"Diketahui ada darah yang keluar dari kepala bagian belakang," papar Kapolsek.

Mengetahui korban telah tewas, teman wanita korban panik dan menggedor-gedor pintu serta melaporkan ke resepsionis.
"Polisi yang menerima laporan dari resepsionis hotel langsung melakukan tindakan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit," paparnya.

Polisi menemukan barang bukti di kamar tersebut berupa buah durian dan obat kuat merk King Power.

Sementara itu, Hartati Muji Sumarti mengaku bukan istri korban dan belum sempat indehoy ria dengan Dasri.
"Belum, belum berhubungan kok tadi. Tiba-tiba dia jatuh di kamar mandi," kata Hartati singkat.

Hartati yang juga menjadi saksi atas kejadian tersebut akhirnya dibawa ke Polsek Kedungwaru untuk dimintai keterangannya.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top