Temu Bareng, Kapolres Tulungagung Jalin Sinergitas dengan Wartawan

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar memberikan sambutan diacara Temu Bareng dengan wartawan (Foto : Anang Basso/TulungagungTIMES)
Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar memberikan sambutan diacara Temu Bareng dengan wartawan (Foto : Anang Basso/TulungagungTIMES)

JATIMTIMES, MALANG – Dalam rangka Sinergitas Polri dan Wartawan, Kapolres Tulungagung adakan temu bareng di rumah makan Dome Kepatihan Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar berharap dalam temu bareng itu, wartawan bisa mendapatkan informasi sepenuhnya tentang yang terjadi di Tulungagung untuk disampaikan pada masyarakat. 

"Kita sudah perintahkan pada semua anggota dari semua satuan untuk memberikan informasi yang dibutuhkan oleh wartawan," kata Kapolres 

Tofik juga meminta agar media mampu memilih berita yang dapat memberikan kesejukan bagi masyarakat Tulungagung agar tercipta suasana kondusif.

"Tidak harus saling menjelek-jelekkan satu sama lain. Kita hargai tugas masing-masing dan tanpa wartawan mustahil kinerja kami dapat dilihat oleh masyarakat," tegas Kapolres.

Sebagai Kapolres baru, Tofik Sukendar juga menyadari antara polisi dan media saling membutuhkan. 

"Untuk itu, saya ingin pertemuan kedepan tidak selalu formal, bisa di warung kopi atau ditempat lain. Baik formal atau non formal, saya siap bertemu dengan teman wartawan," jelasnya 

Dalam kesempatan itu, wartawan juga mengapresiasi keterbukaan kepolisian dalam tekadnya membangun Sinergitas bersama antara kuli tinta dan kepolisian. 

"Kami berterima kasih, dengan apa yang disampaikan Kapolres, semoga dengan keterbukaan informasi yang diberikan membuat suasana Tulungagung kondusif," kata Destyan, wartawan Antara yang turut hadir di acara tersebut. 

Semua wartawan memperkenalkan diri dengan Kapolres dan dilanjutkan dengan ramah tamah. Suasana semakin santai saat perwakilan wartawan dan kepolisian silih berganti mendendangkan lagu dengan di iringi alunan musik elektune.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Heryanto
Publisher : bayu pradana
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top