Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Nabrak Hingga Korbannya Hingga Tewas, Pengemudi Kabur Tinggalkan Mobilnya

Penulis : Anang Basso - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

18 - Mar - 2018, 07:08

Placeholder
Kondisi kendaraan Scoopy yang hancur, pengendaranya tewas setelah terpental ke sawah / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

Kecelakaan maut terjadi di desa Gebang Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung. Sebuah mobil Ayla AG 1294 YI yang membawa baby lobster hancur dibagian muka setelah menghantam sepeda motor Honda Scoopy AG 6092 RBV hingga remuk berkeping dan pengendara sepeda motor terpelanting ke sawah hingga tewas. 

"Pengendara sepeda motor terpental ke sawah dan tewas ditempat," ungkap Puguh warga sekitar 

Saksi lain, Sigit menjelaskan sesaat setelah warga menolong korban yang berada ditengah sawah yang ditanami padi diketahui jika yang tewas ditempat merupakan panjak kendang bernama Suwito. 

"Inalillahi, yang tewas ternyata pak Suwito tukang kendang campursari Suwito Laras dari Gesikan," jelas Sigit 

Sementara itu, pemilik mobil Ayla tidak berada ditempat. Diduga mobil melarikan diri setelah kecelakaan karena selain yang di tabrak tewas, kendaraan yang dikemudikan membawa baby lobster dan ditemukan senjata mirip pistol didalam mobil. 

"Setelah kecelakaan sopir nya lari, tidak diketahui kemana larinya," papar Sigit 

Warga menemukan STNK dan SIM didalam mobil yang diduga milik pengemudi. SIM tersebut atas nama Wijianto (42) Nelayan warga Tasik Madu RT 27 RW 4 Kecamatan Watulimo Prigi. 

Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Wisnu Prastyo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun, untuk kronologi lengkap, Wisnu belum dapat memberikan konfirmasi karena masih melakukan identifikasi lebih lanjut. 

"Ini kita masih cek di Rumah sakit, laporan masih kita ketik," kata Kasat Lantas melalui pesan WhatsApp. 

Kecelakaan ini viral di media sosial, warganet di sekitar lokasi kejadian mengunggah video dan foto pasca kecelakaan terjadi. Hal itu karena korban merupakan tokoh seniman yang cukup terkenal di kota marmer Tulungagung. 


Topik

Peristiwa tulungagung berita-tulungagung



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Moch. R. Abdul Fatah