Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Road Show Meet And Greet HUT ANTV ke 25 Singgah di Blitar, Hadirkan Bintang Sinetron Chandra Nandini

Penulis : Mardiano Prayogo - Editor : A Yahya

18 - Mar - 2018, 19:48

Placeholder
Bupati Blitar Rijanto mengajak Tanu Khan pemeran Ratu Helena di Serial Chandra Nandini ANTV untuk menyapa fansnya di Blitar. (foto:Mardiano Prayogo/BlitarTIMES)

Rombongan Tim ANTV yang menggelar road show ulang tahunnya ke 25, pada Minggu (18/3/2018) menjejakan kaki di Kabupaten Blitar. Dengan memboyong artis dari India di serial Chandra Nandini yakni pemeran Dhundara dan Ratu Helena disambut meriah oleh ribuan warga Blitar.

Juga beberapa artis kenamaan seperti Evi Masamba, Reni Farida, Balena, dan Sendy Ariani siap menghibur warga Blitar.

Dipandu oleh pembawa acara seperti Sapri, Rizky Kinos dan Mlumah PMB yang membawakan acara dengan guyonan khas mereka.

Tanu Khan dan Saanvi Talwar mengenakan topi Indian hadiah Bupati Blitar yang merupakan kerajinan Khas Blitar. (foto:Mardiano Prayogo/BlitarTIMES)Tanu Khan dan Saanvi Talwar mengenakan topi Indian hadiah Bupati Blitar yang merupakan kerajinan Khas Blitar. (foto:Mardiano Prayogo/BlitarTIMES)

Meski saat itu sedang hujan gerimis warga masih terlihat antusias. Mereka ingin tahu bagaimana sosok asli pemeran Dhundara, Saanvi Talwar dan pemeran Ratu Helena, Tanu Khan.

“Iya saya ingin melihat artis dari India itu ingin foto bersama juga. Sebab setiap habis magrib saya selalu pantengin TV melihat sinetron yang mereka mainkan,” ungkap Riandina Alova warga Tumpang Kanigoro.

Dia bersama teman-temannya menyempatkan diri untuk datang ke lapangan Pemkab Blitar di Kanigoro tempat digelarnya acara itu untuk melihat para artis ini.

“Dari papan baliho saya lihat banyak artis nasional juga datang maka dari itu saya sempatkan datang,” ucapnya.

Di tengah acara jajaran Fompimda Kabupaten Blitar juga hadir di tengah masyarakat. Mulai dari Bupati Blitar, Rijanto bersama Kajari, Amirullah, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto juga menyapa warga.

Bupati Blitar Rijanto dalam sambutannya merasa bangga bisa menyambut rombongan tim ANTV di Blitar. Dia juga berterima kasih kepada tim ANTV karena memilih Blitar sebagai destinasi.

“Luar biasa tentunya kita warga Blitar terima kasih kepada ANTV tetap keren dan selalu menghibur warga Blitar,” ucap Bupati dalam sambutannya.

Di tengah sambutan itu, dia juga memamerkan produk Blitar kepada para artis. Dia menunjukkan bahwa Blitar juga mempunyai banyak makanan khas dan kerajinan tangan yang unik.

“Ini tadi sudah makan nasi pecel apa tidak? Saya setiap hari makan pecel. Satu lagi di sini kita punya yang namanya Kampung Coklat di sana banyak sajian kuliner dari cokelat,” ucap bupati.

Saat itu Kajari Blitar membukakan makanan cokelat dari Kampung Coklat untuk diberikan kepada artis dari India itu.

Selanjutnya Bupati memberikan kenang-kenangan atau merchandise ke artis India dengan sebuah topi Indian yang merupakan kerajianan khas Blitar.

“Di Blitar ini banyak wisata kuliner dan alam yang bermacam-macam jadi jangan bosan-bosan untuk main di Blitar lagi,” tutup bupati sambil beranjak kembali ke tempat duduknya. (adv/humas)


Topik

Advertorial Road-Show-Meet-And-Greet-HUT-ANTV-ke-25 artis-dari-India-di-serial-Chandra-Nandini



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mardiano Prayogo

Editor

A Yahya