Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Apparel Malang Mampu Tembus Kompetisi Liga 1, Siapa Dia?

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

19 - Mar - 2018, 15:03

Placeholder
Founder Noij Sportwear, Kharisma Christianto (kanan) saat memperkenalkan apparel yang akan dikenakan Perseru Serui pada Liga 1 musim 2018 (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Apparel lokal Malang yang bernama Noij ternyata mampu menembus kompetisi Liga 1 setelah bekerja sama dengan tim asal Papua, Perseru Serui.

Malang memang pantas disebut kota mode selain Bandung karena mampu berbicara dalam hal baju ataupun jersey olahraga. Hal tersebut dibuktikan oleh Noij dengan menyupport Perseru Serui untuk perlengkapan jersey pertandingan dan kelengkapan tim.

Mungkin belum banyak yang tahu tentang keberadaan Noij Sportwear. Tapi namanya sudah dikenal oleh pengamat dunia olahraga, khususnya sepak bola dan futsal.

Noij Sportwear berdiri pada pertengahan 2013 lalu dan mempunyai store di Perum Bumi Mondoroko Raya AE-3 Singosari Malang.

Sebelumnya, apparel lokal Malang yang menembus persepakbolaan nasional adalah Ultras. Sebuah kemajuan yang patut terus ditingkatkan karena produk asli Malang mampu bersanding dengan apparel seperti Specs, MBB, Riors, Sportama bahkan Nike.

Founder Noij Sportwear, Kharisma Christianto atau yang kerap disapa Jion mengatakan bahwa untuk kompetisi Liga 1 musim 2018 ini dirinya sudah bekerja sama dengan Perseru Serui untuk satu tahum kedepan.

"Kenapa kok kami memilih Perseru, karena mereka yang awal menghubungi dan secara penawaran oke, dan itu tidak membutuhkan waktu lama ketika negoisasi. Ketika deal kami langsung mengiyakan," ujarnya.

Dalam kontrak kerjanya, Noij Sportwear menyupport jersey pemain, kaos kaki, jaket dan kelengkapan tim selama musim kompetisi 2018.

"Perseru ini adalah tim pertama yang kami suport untuk tim sepak bola di liga teratas Indonesia. Karena sebelumnya kami hanya sering mensuport tim futsal," katanya.

Ketika ditanya kesempatannya untuk dapat menyupport tim asal Malang, Jion mengatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika memang ada kesempatan.

"Kalau bicara pengen support Arema tentu kami ingin. Karena sebagai orang asli Malang, lahir dan besar di Malang pasti ingin membantu klub di Malang seperti Arema pastinya dan tidak menutup kemungkinan bisa yang lain, entah itu Liga 1, Liga 2 atau Liga 3," ungkapnya.

"Nanti misal Arema membuka kesempatan untuk bekerja sama, kami tidak akan banyak mikir. Seperti kapan hari ada tim futsal putri Banteng Muda yang ingin mendapat suport ya kami tawari," sambungnya memungkasi.


Topik

Olahraga berita-malang Apparel-Malang-Mampu-Tembus-Kompetisi-Liga-1 Founder-Noij-Sportwear



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto