Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas KPK Terus Uber Tersangka Baru Kasus Korupsi Malang (23)

Tersandung Masalah Hukum, Daya Dobrak Tim Menawan Tak Tumbang

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

22 - Mar - 2018, 13:42

Placeholder
Sekretaris DPD PAN Kota Malang Dito Arief saat ditemui di gedung dewan, siang ini (5/9/2017). (Foto: Nurlayla Ratri/ MalangTIMES)

Ditetapkannya calon Wali Kota Malang Dr. Ya'qud Ananda Gudban sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak membuat tim pemenangannya melemah. Justru mereka menegaskan semakim solid dan akan terus bekerja untuk pemenangan Pilkada 2018. 

Permasalahan hukum yang sedang menimpa calon wali kota nya, kata Dito, tidak mengurangi daya dobrak tim sukses untuk tetap bekerja. Bahkan, dengan adanya hal itu makin membuat tim Menawan (Menangkan Nanda Wanedi) semakin solid.

"Tim Menawan akan tetap solid sebagai koalisi kekeluargaan," kata Dito Arief.

Ditambahkan Dito, saat ini tim pemenangan Menawan sangat menghormati proses hukum yang sedang berjalan dan akan terus kooperatif bersama aparat penegak hukum. "Kita mengedepankan azas praduga tidak bersalah. Kami menghormati proses hukum yang berlaku," tukasnya.

Baca Juga :  Cawali Nomor 2 Jadi Tersangka, Abah Anton Center: Gusti Allah Mboten Sare

Terkait dengan kampanye, tidak ada perubahan dan kendala, karena sudah terjadwal secara sistematis. "Pilkada terus berjalan, proses kampanye tetap jalan. Pasangan Menawan tetap akan turun menyapa masyarakat. The Show Must Go On," imbuhnya.

Mbak Nanda dan Sam Wanedi, lanjut Dito akan terus memperjuangkan keadilan, harapan serta kemenangan dan bersama-sama masyarakat Menata Kota Malang lebih baik ke depannya. 

"Slogan Ayo Noto Malang akan terus berkibar dan menggaung di Kota Malang sebagai sebuah ikhtiar untuk memperbaiki Kota Malang di masa mendatang," pungkas Dito.


Topik

Hukum dan Kriminalitas kasus-rasuah korupsi-kota-malang kpk-ri apbd-perubahan-kota-malang dprd-kota-malang polres-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni