Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Pelatih Mitra Kukar Yakin Kalahkan Arema FC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

23 - Mar - 2018, 13:22

Placeholder
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges (kepala plontos) saat mengawasi skuatnya berlatih (instagram @mitrakukarfc.official)

Jelang menghadapi laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2018, pelatih Mitra Kukar Rafael Berges memiliki motivasi tinggi untuk dapat mengalahkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen Kabupaten Malang, Sabtu (24/3/2018) besok sore.

Keyakinan Rafael Berges untuk dapat mengalahkan Arema FC di kandangnya yakni karena seluruh pemainnya dalam kondisi siap untuk pertandingan besok.

"Ini bakal menjadi laga berbeda dari Kalteng Cup dan Piala Gubernur Kaltim. Saya rasa kami punya kemungkinan untuk menang dalam pertandingan besok," ujar pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges.

Disinggung mengenai kondisi Danny Guthrie, Rafael mengaku bahwa gelandang serang yang mempunyai daya jelajah tinggi tersebut masih mengalami cedera. Namun ia akan menunggu kondisinya hingga menjelang pertandingan.

"Dia cedera, tapi kemungkinan dia bisa bermain bagus selama dia bisa pulih," ucapnya.

Sementara itu, Rafael Berges menilai permainan Arema FC sejauh ini sangat bagus, terutama ketika mengalahkan timnya saat penyisihan grup Piala Gubernur Kaltim 2018 lalu.

"Arema bermain bagus. Kami tidak sabar menunggu pertandingan besok. Sepertinya bakal sulit untuk kami. Tapi overall kami sudah siap untuk pertandingan besok," katanya.

Bahkan pelatih asal Spanyol tersebut sesumbar akan memberi kabar bagus bagi jurnalis usai pertandingan besok. "Saya berharap kami akan memberikan berita yang bagus (baca: kemenangan) pada kalian," tutupnya


Topik

Olahraga berita-malang Arema-FC Singo-edan Laga-pertama liga-1



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni