Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Gaya Stripe Tee, dari Ayu Ting Ting hingga Fashionista Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Yunan Helmy

23 - Mar - 2018, 18:53

Placeholder
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (foto: www.instagram.com/ayutingting92)

Stripe tee atau kaus garis-garis adalah salah satu fashion item yang tidak lekang oleh waktu. Busana ini pula yang dikenakan oleh artis fashionable tanah air. Di antara para artis itu adalah Ayu Ting Ting dan adik dari Nagita Slavina, Marsha Tengker. 

Selain mereka fashionista asal Malang Rizky Amelia tidak mau ketinggalan memakai stripe tee ini. Seperti apa gaya ketiga wanita cantik itu? Simak pilihan MalangTIMES berikut ini. 


(www.instagram.com/tingtingcloset)

Saat bertandang ke Kota Kembang Bandung, Ayu Ting Ting mengenakan stripe tee keluaran label internasional Berskha. Kompak dengan sang anak, Bilqis, Ayu tampil kasual dengan busana yang dibanderol senilai Rp 250-an ribu itu. 

Selain Ayu Ting Ting, artis modis lain yang juga mengenakan busana garis-garis adalah Marsha Tengker. Adik kandung artis Nagita Slavina itu tampak ceria dengan pilihan stripe tee berikut. 


(www.instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Wanita yang akrab disapa Chacha itu memilih keluaran label asal Spanyol, Zara. Busana garis-garis itu sebenarnya adalah model dress selutut. Garis-garis pada busana ia padukan dengan tas warna merah. 


(www.instagram.com/ameliaelle)

Selain Ayu dan Chacha, ada juga fashionista asal Malang Rizky Amelia yang memakai busana garis-garis. Wanita pemilik akun Instagram @ameliaelle itu memakai stripe tee dipadu dengan hijab pashmina warna hitam. Ia melengkapi dengan waist bag atau tas pinggang. (*)


Topik

Gaya Hidup berita-malang Stripe-Tee Fashionista-Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Yunan Helmy