Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga Striker Anyar David da Silva Kebagian Nomor Punggung 31

Striker Anyar David da Silva Kebagian Nomor 31

Penulis : Phaksy Sukowati - Editor : A Yahya

24 - Mar - 2018, 13:04

Placeholder
Striker Baru Persebaya David Da Silva

Jelang laga perdana Liga 1 melawan Perseru Serui, Persebaya Surabaya resmi menggaet pemain asal Brazil, David da Silva. Di Persebaya, pemain berusia 28 tahun ini menyampaikan keinginannya menggunakan beberapa opsi nomor punggung.

Dia menyebut tiga nomor keramat yang kerap digunakannya sebagai pemain. "Saya ingin menggunakan nomor punggung 9, 14 atau 31," ujar David da Silva mengutarakan nomor punggung yang melekat pada jerseynya.

Namun dua dari nomor punggung ini sudah ada pemiliknya. Yaitu nomor punggung 9 milik Riky Kayame dan nomor 14 milik Ruben Sanadi.

Sehingga hanya tersisa nomor punggung 31 yang bisa dia kenakan pada jersey. Menurutnya, nomor 31 bukan hanya sekedar angka, melainkan punya arti yang mendalam serta melibatkan orang terkasihnya.

"Nomor 31 adalah tanggal pernikahan saya, tepatnya tanggal 31 Juli 2016," ungkap ayah satu anak ini.

Namun, secara garis besar tidak masalah baginya menggunakan nomor apa saja karena tujuannya untuk kepentingan tim. "Pada dasarnya, saya bisa gunakan nomor apa saja karena tujuan saya kesini untuk kerja tim," imbuhnya.


Topik

Olahraga berita-surabaya Striker-Baru-Persebaya-David-Da-Silva Persebaya-Surabaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Phaksy Sukowati

Editor

A Yahya